Ketua BKMT Boltim Lantik Pengurus Kecamatan Motongkad dan Peringati Maulid Nabi Muhammad

KLIK24.NEWS Boltim Motongkad – Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Ny Seska Ervina Budiman S.Sos, melantik pengurus BKMT Kecamatan Motongkad untuk periode 2023-2028. Acara ini diadakan di Kantor Camat Motongkad dan dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 Hijriah, serta mendapatkan ceramah agama yang disampaikan oleh Da’I Polri Aipda Herdianto Mamonto.

BACA JUGA : Buka Ujian Negara Amatir Radio dan Terima Izin Radio Amatir

Ketua BKMT Boltim Lantik Pengurus Kecamatan Motongkad dan Peringati Maulid Nabi Muhammad Dalam sambutannya, Ketua BKMT Boltim memberikan semangat kepada pengurus BKMT yang baru dilantik dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka. Beliau menekankan bahwa tugas di BKMT harus dijalani dengan ikhlas, meskipun tidak ada gaji yang diberikan, namun dengan niat ikhlas, Allah SWT akan membalas dengan berlipat ganda.

Selain itu, Ketua BKMT Boltim juga mengingatkan para pengurus untuk mengantisipasi dampak dari era digitalisasi yang semakin maju. Beliau menyebutkan bahwa era digitalisasi membawa dampak positif dan negatif, dan oleh karena itu, para ibu-ibu BKMT harus lebih proaktif dalam mengawasi penggunaan handphone oleh anak-anak.

BACA JUGA : “Petualangan di Antartika”

Camat Motongkad, Iskandar daeng Mangawi, juga memberikan harapannya terhadap pengurus BKMT yang baru. Beliau berharap bahwa setelah terbentuknya pengurus BKMT, mereka dapat segera melaksanakan kegiatan-kegiatan keagamaan, terutama dalam memantapkan pembelajaran baca-tulis Al-Qur’an.(aji)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *