Silaturahmi dan Perkenalan STIE Widya Dharma dengan Pemerintah Kota Kotamobagu

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Suasana silaturahmi dan perkenalan mewarnai pertemuan antara STIE Widya Dharma dan jajaran pengelola dengan pemerintah Kota Kotamobagu. Dalam pertemuan tersebut, dibahas peran penting dunia pendidikan, khususnya Pendidikan Tinggi, dalam mendukung peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) Kota Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Raya (BMR) secara umum.

BACA JUGA : Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Asripan Nani, Terima Kunjungan dari Bank SulutGo Cabang Kotamobagu

Walikota Kotamobagu menyampaikan pandangannya bahwa perkembangan perguruan tinggi dapat memberikan efek berganda terhadap pertumbuhan sektor jasa lainnya di Kotamobagu. “Jika perguruan tinggi berkembang, akan memberikan efek berganda terhadap pertumbuhan sektor jasa lainnya di Kotamobagu,” ujar Walikota.

Beliau juga menekankan bahwa tanggung jawab pembangunan dan pengembangan dunia pendidikan tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah. “Tanggung jawab pembangunan dan pengembangan dunia pendidikan bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja, akan tetapi perlu keterlibatan dan komitmen seluruh elemen masyarakat dan stakeholder untuk bersinergi bersama membangun dunia pendidikan di Kotamobagu,” tambah Walikota.

BACA JUGA : Silaturahmi ke Forkopimda Kotamobagu, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Asripan Nani, M.Si., Lakukan Kunjungan

Pertemuan ini diharapkan dapat menjadi landasan bagi kerjasama yang lebih erat antara STIE Widya Dharma dan pemerintah Kota Kotamobagu dalam mengembangkan sektor pendidikan di wilayah tersebut.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *