Silaturahmi ke Forkopimda Kotamobagu, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Asripan Nani, M.Si., Lakukan Kunjungan

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Silaturahmi ke Forkopimda Kotamobagu, Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Asripan Nani, M.Si., melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Kotamobagu pada Senin (2/10). Rangkaian kunjungan dimulai dengan berkunjung ke Kapolres Kota Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi, S.I.K, di Mapolres Kotamobagu, dilanjutkan ke Kajari Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar, S.H., M.H., di Kantor Kejari Kotamobagu, dan terakhir ke Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos., di Makodim 1303 Bolaang Mongondow.

BACA JUGA : Bersama Aparatur Pemerintah Kota Kotamobagu,Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., Pimpin Apel Kerja Perdana

Dalam pertemuan tersebut, Wali Kota menyampaikan bahwa kunjungan ke Forkopimda Kota Kotamobagu merupakan bagian dari upaya memperkuat sinergitas dan membangun hubungan yang baik antar-lembaga. Meskipun baru sepekan menjabat sebagai Wali Kota, beliau mengakui pentingnya dukungan dari Forkopimda dalam menjalankan tugasnya.

“Saya memulai tugas dengan bersilaturahmi dengan Forkopimda. Selain bersilaturahmi, kunjungan ini juga untuk memperkuat sinergitas antar lembaga. Saya yakin bahwa tidak mungkin saya dapat melaksanakan tugas tanpa dukungan Forkopimda,” ujar Wali Kota.

BACA JUGA : Peringatan Hari Kesaktian Pancasila: Polres Kotamobagu Gelar Upacara Dengan Semangat dan Komitmen

Dalam kunjungannya, Wali Kota didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E, dan para Asisten di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *