Sinergi Pemkot Kotamobagu dan KPU: Persiapan Matang Jelang Pemilu 2024

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Sinergi Pemkot Kotamobagu dan KPU, Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., menerima kunjungan Ketua dan Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu pada Selasa, 3 Oktober 2023, di Ruang Kerja Wali Kota Kotamobagu.

BACA JUGA : Kesiapan Kota Kotamobagu untuk Pemilu dan Pilkada Diperkuat Melalui Sinergi dengan Bawaslu

Wali Kota menyambut baik kunjungan jajaran KPU Kotamobagu dan memberikan respon positif terkait penganggaran dalam penyelenggaraan Pemilu 2024.

Sinergi Pemkot Kotamobagu dan KPU Terlebih lagi, Ketua KPU Kota Kotamobagu, Iwan H.P. Manoppo, menyampaikan bahwa pelaksanaan Pilkada direncanakan akan dimajukan pada bulan September 2023, menunggu aturan resmi dari pemerintah pusat. Wali Kota menyatakan bahwa Pemkot Kotamobagu siap mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilu dan Pilkada tahun 2024.

Dalam pernyataannya, Ketua KPU, Iwan H.P. Manoppo, mengungkapkan kepuasannya terkait penerimaan oleh Penjabat Wali Kota dan jajaran. Pertemuan ini membahas tahapan Pemilu 2024 dan persiapan menjelang tahapan Pilkada Tahun 2024, termasuk penganggaran pada Pilkada 2024. Iwan Manoppo menyatakan kepuasannya atas respons positif yang diterima dan menyebut bahwa akan ada pertemuan lanjutan terkait dengan hal-hal yang dibahas pada pertemuan ini.

Turut hadir dalam pertemuan ini, para anggota KPU Kota Kotamobagu, Herdy Dayoh, S.Sos., Yokman Muhaling, SE., Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., para Asisten, Sekretaris KPU Kotamobagu, serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kota Kotamobagu.

BACA JUGA : PLN Luncurkan Program Electrinet: Layanan Listrik dan Internet untuk Pelanggan Korporat

Kunjungan ini diakhiri dengan suasana silaturahmi yang hangat, menegaskan komitmen bersama untuk menjalankan tahapan Pemilu dan Pilkada 2024 dengan baik demi demokrasi yang sehat dan berkeadilan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *