Kesiapan Kota Kotamobagu untuk Pemilu dan Pilkada Diperkuat Melalui Sinergi dengan Bawaslu

KLIK24.NEWS Kotamobagu, – Kesiapan Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., menerima kunjungan Ketua dan Anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Kotamobagu pada Selasa, 3 Oktober 2023, di Ruang Kerja Wali Kota Kotamobagu.

Wali Kota menyambut baik kunjungan jajaran Bawaslu Kota Kotamobagu dan menegaskan bahwa Pemerintah Kota Kotamobagu siap mendukung penuh seluruh tahapan penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada di Kota Kotamobagu. Dalam pernyataannya, Wali Kota menyampaikan komitmen kuat untuk memastikan pelaksanaan Pemilu dan Pilkada berlangsung dengan transparan, adil, dan berintegritas.

BACA JUGA : PLN Luncurkan Program Electrinet: Layanan Listrik dan Internet untuk Pelanggan Korporat

Kesiapan Ketua Bawaslu Kotamobagu, Yunita Mokodompit, S.Sos, dalam statement-nya menyatakan bahwa kunjungan ini selain bersifat silaturahmi, juga bertujuan untuk menyampaikan dukungan Pemerintah Kota Kotamobagu terhadap penyelenggaraan tahapan Pemilu dan Pilkada di Kota tersebut.

Yunita Mokodompit menyoroti pentingnya dukungan anggaran dari Pemerintah Kota Kotamobagu dalam memastikan proses demokrasi berjalan lancar.

BACA JUGA : Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Asripan Nani, Terima Kunjungan dari Bank SulutGo Cabang Kotamobagu

Turut hadir dalam pertemuan ini, para anggota Bawaslu Kota Kotamobagu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., para Asisten, serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kota Kotamobagu.

Pertemuan ini menegaskan sinergi antara Pemerintah Kota Kotamobagu dan Bawaslu dalam memastikan kelancaran dan keberlangsungan proses demokrasi di Kota Kotamobagu menuju Pemilu dan Pilkada yang berkualitas dan berintegritas.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *