Prestasi Memukau: PLN Grup Borong 66 Medali di The Best Contact Center Indonesia 2023

Penghargaan terhadap Contact Center PLN pada ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2023 yang digelar di Hotel Bidakara, Jakarta.

KLIK24.NEWS Jakarta – Prestasi Memukau, PLN Grup mencatat prestasi gemilang dengan memborong 66 medali dalam berbagai kategori pada ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2023 di Hotel Bidakara, Jakarta, Selasa (26/9). Capaian ini menandai keberhasilan transformasi PLN Grup dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

BACA JUGA : PPN PMSE TERKINI: 161 PEMUNGUT DAN RP15,15 TRILIUN HASIL PUNGUTAN

Ketua Indonesia Contact Center Association (ICCA), Andi Anugrah, menyatakan harapannya agar penghargaan ini menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan pelanggan melalui contact center. Menurutnya, perbaikan layanan contact center adalah bagian integral dari pelayanan publik yang berkualitas.

Petugas Contact Center PLN selalu siap melayani pelanggan dengan senyuman.

Dari 1.098 peserta yang ikut serta dalam TBCCI 2023, PLN Grup berhasil meraih 66 medali dalam 60 kategori yang diperebutkan. Andi Anugrah mengungkapkan apresiasinya terhadap 66 perusahaan yang berpartisipasi dalam ajang prestisius ini.

Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo, menyatakan bahwa pencapaian ini merupakan bukti nyata dari transformasi PLN yang berfokus pada kepuasan pelanggan. PLN terus berkomitmen untuk menggencarkan transformasi digital dalam pelayanan pelanggan, menjadikannya lebih sederhana, cepat, terintegrasi, dan dapat dimonitor secara real-time.

Tidak hanya lewat telepon, petugas Contact Center PLN menjawab kebutuhan pelanggan lewat media sosial.

“Darmawan menegaskan bahwa prestasi ini tidak membuat contact center PLN Grup berpuas diri, melainkan akan memacu semangat untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan.

PLN Grup meraih 66 medali dengan rincian 21 medali platinum, 20 medali gold, 11 medali silver, dan 14 medali bronze. Contact center PLN123 berhasil menyumbangkan 51 medali, termasuk dalam kategori Individu, Teamwork, dan Korporat. Sementara contact center ICONNET, layanan dari subholding PLN, PLN Icon Plus, meraih 15 medali dalam kategori yang sama.

BACA JUGA : Peresmian Kawasan Pangan Nusantara Sulawesi Tengah Ditandai oleh Kehadiran Wapres RI, PLN Siapkan Solusi Listrik Terbaik

Prestasi ini mencakup kategori-kategori seperti The Best Technology Innovation, The Best Contact Center Operation, The Best Employee Engagement, The Best Digital Media, The Best Business Contribution, The Best People Development, dan The Best Customer Experience, menunjukkan komitmen PLN Grup dalam memberikan pelayanan terbaik di berbagai aspek.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *