PLN UID Suluttenggo Memeriahkan Pameran LIKE 2023 dengan Produk UMK Unggulan

KLIK24.NEWS Jakarta – PLN UID Suluttenggo kembali menggelar pameran tahunan, Learning, Innovation, Knowledge, and Exhibition (LIKE) Tahun 2023 di Jakarta International Expo. Pameran ini bertujuan untuk memberikan platform kepada pelajar, mahasiswa, dan insan PLN untuk berbagi ide dan gagasan inovatif.

BACA JUGA : PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Tahuna Siang Malam Perbaiki Gangguan Kelistrikan Sangihe

PLN Unit Induk Distribusi Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, dan Gorontalo (Suluttenggo) turut serta dalam pameran LIKE 2023 dengan memamerkan produk-produk UMK (Usaha Mikro Kecil) unggulan. Produk yang ditampilkan melibatkan mitra binaan PLN, termasuk cemilan, cinderamata, dan makanan ringan.

W.Gautama, Senior Manager Keuangan, Komunikasi, dan Umum, yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, menjelaskan bahwa keikutsertaan PLN Unit Induk Distribusi Suluttenggo bertujuan untuk memperkenalkan produk-produk UMK dan mendukung program korporat. Produk UMK tersebut mencakup berbagai jenis makanan ringan dan cemilan.

“Inovasi merupakan sesuatu yang penting dalam penyelesaian berbagai macam permasalahan, tidak terkecuali dalam sektor energi. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat mendorong inovasi di bidang ketenagalistrikan, terutama dalam penggunaan teknologi berbasis energi baru terbarukan (EBT),” tambah Gautama.

Sementara itu, J.A. Ari Dartomo, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Suluttenggo, menekankan bahwa inovasi adalah budaya di PLN dan memberikan nilai positif bagi perusahaan. Hasil inovasi telah membawa peningkatan performa, keandalan, dan efisiensi di berbagai bidang, termasuk pembangkitan, transmisi, dan distribusi.

“Inovasi harus terus menjadi budaya bagi insan PLN, dan hasil inovasi yang telah diciptakan dapat memberikan nilai positif bagi perusahaan dalam mencapai Net Zero Emission pada tahun 2060,” ungkap Dartomo.

BACA JUGA : Peringatan HUT TNI ke-78, Pj. Wali Kota Kotamobagu Hadiri Upacara

PLN UID Suluttenggo, Pameran LIKE 2023 tidak hanya menjadi wadah bagi PLN untuk memamerkan produk-produk unggulan dan mendukung inovasi, tetapi juga sebagai kesempatan bagi para inovator untuk berkontribusi dalam perkembangan dan kemajuan di bidang ketenagalistrikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *