Silaturahmi di Kotamobagu Utara, Pj. Wali Kota Asripan Nani Gelar Kunjungan Kerja

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Ny. Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, SE., menggelar kunjungan kerja dan silaturahmi bersama masyarakat Kecamatan Kotamobagu Utara pada Kamis, 12 Oktober 2023, di Gedung Bontean – Desa Bilalang 1.

BACA JUGA : Penertiban Pedagang 23 Maret: Sat Pol PP Kotamobagu Terus Tingkatkan Langkah Penataan

Dalam pernyataannya, Pj. Wali Kota menyampaikan kebanggaannya dapat berada di tengah-tengah tokoh masyarakat, pemangku kepentingan, serta berbagai unsur pemerintahan dari tingkat Desa hingga Kecamatan di Kota Kotamobagu. Beliau mencatat bahwa kunjungan ini merupakan yang pertama sejak dilantik sebagai Penjabat Wali Kota oleh Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Pj. Wali Kota menyatakan bahwa tujuan kunjungan resmi perdana ini adalah untuk melaksanakan kunjungan kerja di empat Kecamatan yang ada di Kota Kotamobagu. Selain itu, beliau juga datang untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Kotamobagu Utara, sambil memohon doa dan dukungan dalam menjalankan tugasnya di Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota juga menyinggung tentang kearifan filosofi Bolaang Mongondow Raya, yaitu Mototompian, Mototabian bo Mototanoban, yang mengandung nilai-nilai kearifan dan identitas masyarakat setempat. Beliau mengajak untuk terus menjaga semangat kekeluargaan, silaturahmi, dan persahabatan bersama.

Menyikapi agenda nasional yang akan dihadapi dalam 4 bulan ke depan, yakni pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden, Pj. Wali Kota menghimbau untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di Kotamobagu Utara.

BACA JUGA : Silaturahmi di Kotamobagu Barat, Pj. Wali Kota Asripan Nani Gelar Kunjungan Kerja

Turut hadir dalam kunjungan ini adalah Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., Asisten 2 Pemerintah Kota Kotamobagu, Adnan., S.Sos., M.Si., para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Camat Kotamobagu Utara, Moh. Edo. J. Mopobela, S.H., para Sangadi, Lurah, Ketua LPM dan anggota, Ketua BPD dan Anggota, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh perempuan, serta masyarakat di Kecamatan Kotamobagu Utara.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *