Silaturahmi di Kotamobagu Barat, Pj. Wali Kota Asripan Nani Gelar Kunjungan Kerja

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Silaturahmi di Kotamobagu Barat, Pj. Wali Kota Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., menggelar kunjungan kerja dan silaturahmi bersama masyarakat Kecamatan Kotamobagu Barat pada Kamis, 12 Oktober 2023, di Kantor Kelurahan Mongkonai.

BACA JUGA : Bahas Stabilitas Keamanan dan Pengendalian Inflasi, Pj. Wali Kota Pimpin Rapat Forkopimda Kotamobagu

Dalam statementnya, Pj. Wali Kota menyampaikan rasa syukur dan memohon doa serta dukungan dari masyarakat dalam menjalankan tugasnya di Kota Kotamobagu. Beliau menekankan bahwa tugas yang kompleks dalam pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan tidak dapat dilaksanakan tanpa dukungan dari seluruh perangkat, jajaran, dan masyarakat Kota Kotamobagu.

Dengan populasi penduduk sekitar 120 ribu jiwa, Pj. Wali Kota mengakui pentingnya kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak untuk mencapai tujuan bersama dalam memajukan Kota Kotamobagu. Beliau juga mengingatkan tentang pelaksanaan Pesta Demokrasi yang tinggal 4 bulan lagi, dengan pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden serta anggota DPR, DPD, dan DPRD.

BACA JUGA : PLN Pastikan Kesiapan Listrik 100% untuk MotoGP 2023 di Sirkuit Mandalika

Turut hadir dalam kunjungan ini adalah Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., serta sejumlah pejabat dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. Hadir juga Camat Kotamobagu Barat, Sofyan Abdjul, S.E., para lurah beserta perangkatnya, Ketua LPM dan anggota Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, dan masyarakat Kecamatan Kotamobagu Barat.

Kunjungan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Pemerintah Kota dan masyarakat, serta meningkatkan sinergi untuk pembangunan yang berkelanjutan di Kota Kotamobagu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *