Pendidikan Latsar Tahun Ini, Bupati Sam Sachrul Mamonto Minta Para Calon CPNS Menjaga Disiplin

KLIK24.NEWS  Manado – Pendidikan dan Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi fokus perhatian di Balai Pelatihan Pertanian Kalasey Manado, dengan dibuka langsung oleh Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto S.Sos, M.Si. Acara yang dihadiri oleh Pimpinan dan Anggota DPRD Boltim, Sekretaris Daerah, Para Asisten, dan jajaran pimpinan OPD Pemkab Boltim tersebut berlangsung pada Kamis (19/10/2023).

BACA JUGA : “Abunawas dan Kuncinya yang Hilang”

Dalam sambutannya, Bupati Boltim menegaskan pentingnya proses pembentukan karakter CPNS, yang melibatkan aspek berakhlak, kedisiplinan, dan menjaga integritas dalam pelaksanaan tugas.

“Pelaksanaan Diklat ini bertujuan untuk menanamkan karakter prinsip dasar, berakhlak, dan memiliki pengetahuan. Kalian dipersiapkan menjadi pemimpin di masa depan. Mungkin di antara kalian ada yang akan menjadi Sekda, karena masa depan seseorang tidak bisa diprediksi,” ujar Bupati Sam Sachrul Mamonto.

BACA JUGA : Wakil Gubernur Sulut dan Pj. Wali Kota Kotamobagu Ikuti Jalan Sehat dan Tinjau Gerakan Pangan Murah

Bupati juga menekankan bahwa para calon CPNS harus memiliki tanggung jawab dalam menjalani pelatihan ini, karena hal tersebut akan membentuk dasar bagi pengembangan karier mereka di masa mendatang. Dengan adanya pendidikan Latsar ini, diharapkan para CPNS dapat tumbuh sebagai pribadi yang profesional dan berkarakter kuat untuk melayani masyarakat di bawah kepemimpinan yang baik.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *