Wakil Gubernur Sulut dan Pj. Wali Kota Kotamobagu Ikuti Jalan Sehat dan Tinjau Gerakan Pangan Murah

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven O. E. Kandouw, dan Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., bergabung dalam Jalan Sehat bersama ribuan peserta di Lapangan Olahraga Kelurahan Pobundayan pada Minggu, 22 Oktober 2023. Rute jalan sehat melibatkan peserta dari Lapangan Olahraga Pobundayan ke arah Kelurahan Matali, menuju Kelurahan Motoboi Kecil, dan kembali lagi ke Lapangan Olahraga Kelurahan Pobundayan, diakhiri dengan sesi senam zumba bersama ribuan peserta.

BACA JUGA : PLN Teken MoU dengan Sinosure, Perkuat Pendanaan Hijau untuk Transisi Energi Indonesia

Selama acara, Wakil Gubernur dan Pj. Wali Kota juga meninjau kegiatan Gerakan Pangan Murah (GPM) di Kota Kotamobagu. GPM bertujuan menyediakan kebutuhan pangan masyarakat dengan harga yang terjangkau.

Pj. Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, menyambut baik partisipasi masyarakat dalam kegiatan jalan sehat dan menjelaskan bahwa Gerakan Pangan Murah merupakan upaya untuk memastikan ketersediaan kebutuhan pangan dasar dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat Kota Kotamobagu.

Turut hadir dalam acara tersebut Pj. Bupati Bolaang Mongondow, Ir. Limi Mokodompit, M.M., Pj. Bupati Bolaang Mongondow Utara, Sirajudin Lasena, S.E., M.Ec. Dev., serta sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat lainnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Umum Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), Dr. Hj. Syifa Fauzia, M. Arts., dan Ketua Pengurus Wilayah BKMT Provinsi Sulawesi Utara, Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow. Keikutsertaan mereka dalam acara ini menjadi bentuk dukungan terhadap kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA : Kawanua Digifest Basuara Tahun 2023: Wakil Gubernur dan Pj. Wali Kota Dorong Masyarakat Menuju Cashless Society

Dalam kesempatan tersebut, para pemimpin daerah juga berinteraksi dengan peserta jalan sehat dan masyarakat yang hadir, menciptakan suasana akrab dan penuh semangat di tengah kegiatan yang positif untuk kesehatan dan kesejahteraan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *