Sulut  

PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) Berikan Promo Spesial untuk Memudahkan Masyarakat Memiliki Sepeda Motor Honda Impian

Ilustrasi

KLIK24.NEWS Manado – PT. Daya Adicipta Wisesa Dalam upaya untuk mempermudah masyarakat memiliki Sepeda Motor Honda, PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) beserta jaringan dealernya terus memberikan berbagai promo spesial. Pada bulan Oktober ini, Honda menghadirkan promo menarik untuk sejumlah skutik unggulan, memberikan insentif besar untuk setiap pembelian.

Pembeli Honda BeAT dan Honda PCX160 berkesempatan mendapatkan cashback senilai 500 ribu hingga 700 ribu rupiah. Sementara itu, pembelian Honda Scoopy dan Honda Vario 160 disertai dengan cashback 500 ribu rupiah dan Gratis Jaket eksklusif. Bagi yang memilih Honda Vario 160 atau Honda ADV160, mereka dapat menikmati Gratis Smart Key Cover atau Cover Remote, serta cashback 500 ribu rupiah.

BACA JUGA : Antara Perbuatan Zahir dan Suasana Hati: Menelusuri Tanda-tanda Ketergantungan pada Amal

Peminat Honda Genio akan mendapatkan Gratis Jaket dan cashback sebesar 400 ribu rupiah, sementara bagi pecinta Motor Sport Honda, promo cashback senilai 500 ribu rupiah berlaku untuk setiap pembelian Honda Sonic. Promo ini juga mencakup cashback sebesar 1.110.000 rupiah untuk pembelian Honda CB150R, Honda CBR150R, dan Honda CRF150L.

Tidak hanya itu, pembeli Honda CB150X berhak atas cashback 2 juta rupiah, sementara pembelian Honda CBR250RR akan mendapatkan cashback fantastis senilai 5.550.000 rupiah. Pecinta motor Bebek atau Cub Honda juga tidak ditinggalkan, dengan cashback 500 ribu rupiah untuk Honda Revo dan Honda Supra X 125, serta cashback 1,5 juta rupiah untuk Honda Supra GTR.

BACA JUGA : PT PLN Grup Jalin Kerja Sama Strategis dengan Tujuh Perusahaan China dalam Forum Bisnis Indonesia-China

Setiap konsumen yang memilih Sepeda Motor Honda juga akan menikmati sejumlah keuntungan, termasuk 4 kali service gratis, garansi mesin selama 3 tahun, garansi kelistrikan selama 1 tahun atau 10.000 KM, garansi PGM-FI selama 5 tahun, dan asuransi jiwa gratis.

PT. Daya Adicipta Wisesa Dept Head PT. DAW, menyatakan komitmen Honda untuk selalu dekat dengan masyarakat. “Dengan Semangat Satu Hati, kami berkomitmen untuk memberikan layanan dan produk terbaik. Promo ini hadir untuk memudahkan masyarakat memiliki sepeda motor impian mereka sesuai dengan kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *