Upaya Pemerintah Kota Kotamobagu untuk Menekan Inflasi: Layanan Gratis Bus Angkutan bagi Pelajar Kembali Beroperasi

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Sungguh kabar yang positif dan menggembirakan! Upaya pemerintah kota Kotamobagu dalam menekan inflasi dengan menyediakan pelayanan gratis bus angkutan bagi siswa dan siswi merupakan langkah yang sangat progresif. Keputusan ini tidak hanya memberikan manfaat langsung kepada pelajar, tetapi juga mendukung kelancaran sektor pendidikan dan transportasi.

BACA JUGA : “Pesona Budaya: Menyelusuri Kekayaan Warisan Budaya Indonesia”

Pengaktifan kembali layanan gratis bagi pelajar setelah pelantikan Penjabat Walikota Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., menunjukkan komitmen yang kuat untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan mobilitas masyarakat. Semakin baik aksesibilitas, semakin besar peluang untuk pengembangan SDM yang berkualitas.

Tambahan informasi mengenai proses pemasangan Traffic Light di perempatan kelurahan Kotobangon juga menjadi berita baik. Ini tidak hanya akan meningkatkan keamanan lalu lintas tetapi juga memberikan dampak positif terhadap regulasi arus kendaraan.

BACA JUGA : PLN Raih Penghargaan CSR Award 2023 untuk Program Pemberdayaan Perempuan dan Electrifying Agriculture

Terima kasih kepada Pak Walikota dan seluruh tim di Dinas Perhubungan untuk dedikasi mereka dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan mendukung pertumbuhan Kota Kotamobagu. Semoga berbagai inisiatif positif ini terus berlanjut dan memberikan dampak positif yang signifikan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *