High Level Meeting TPID Provinsi Sulawesi Utara, Pj. Wali Kota Kotamobagu Hadir

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., turut hadir dalam High Level Meeting Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Provinsi Sulawesi Utara. Acara tersebut berlangsung pada Sabtu, 4 November 2023, di Ruang Rapat Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi.

BACA JUGA : CEO Forum 2023: PLN Ajak Perusahaan Kolaborasi Bangun Bisnis Berkelanjutan

Adnan Masinae, S.Sos., M.Si., Asisten 2 Pemerintah Kota Kotamobagu, menyampaikan bahwa kehadiran Pj. Wali Kota dalam kegiatan tersebut menunjukkan komitmen Pemerintah Kota Kotamobagu untuk berpartisipasi dalam upaya pengendalian inflasi di wilayahnya. High Level Meeting TPID dipimpin langsung oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Bapak Olly Dondokambey, S.E.

Dalam pertemuan ini, dibahas langkah-langkah konkret yang harus dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi, termasuk Pemerintah Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara, dalam rangka pengendalian inflasi. Gubernur Olly Dondokambey juga mengingatkan agar Pemerintah Daerah mengambil langkah implementatif untuk mencapai tujuan tersebut.

Adnan Masinae juga menyampaikan bahwa Gubernur Sulawesi Utara meminta partisipasi aktif dari Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota dalam mengendalikan inflasi, khususnya menjelang hari-hari besar keagamaan. Selain itu, Gubernur juga menghimbau masyarakat untuk mendukung Gerakan Mari Jo Ba Kobong guna memenuhi kebutuhan pangan masyarakat.

BACA JUGA : Polres Kotamobagu Galang Bersatu dalam Aksi Penanaman Pohon untuk Lingkungan Hijau

Turut hadir dalam acara ini Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven Kandouw, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulawesi Utara, Andry Prasmuko, para pimpinan daerah se-Sulawesi Utara, serta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *