Bupati Boltim Lantik Enam Staf Khusus untuk Meningkatkan Kontribusi Pembangunan

KLIK24.NEWS BOLTI – Bupati Boltim Lantik Enam Staf Khusus untuk Meningkatkan Kontribusi Pembangunan Setelah upacara Peringatan Hari Pahlawan, Bupati Bolaang Mongondow Timur, DR. (c) Sam Sachrul Mamonto (SSM), S.Sos, M.Si, melantik enam tokoh dan praktisi menjadi staf khususnya. Acara pelantikan berlangsung Jumat (10/11/2023) di halaman kantor Bupati Boltim.

Enam orang yang dilantik, antara lain, Samsudin Dama, ST, ME, Hariyanto, SE, Drs. Umar Mamonto, Ir. Sudibyo Mamonto, Hadija Hasim, Devita Pandey, dan Bert Sudewo. Samsudin Dama dilantik sebagai staf khusus merangkap Asisten Pribadi Bupati.

BACA JUGA : Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023: Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa

Bupati Boltim menyambut kedatangan enam staf khususnya dengan penuh optimisme. Beliau menyatakan bahwa para staf khusus tersebut merupakan orang-orang terbaik di Boltim, yang akan memberikan sumbangan pemikiran dalam proses pembangunan di daerah tersebut.

“Enam sosok yang dilantik hari ini adalah orang-orang terbaik yang ada di Boltim. Mereka akan membantu memberikan sumbangan pemikiran dalam proses pembangunan di Boltim kedepan,” ungkap Bupati.

BACA JUGA : Penangkapan Dugaan Peredaran Obat Keras: Sat Resnarkoba Polres Kotamobagu Berhasil Amankan Tersangka

Bupati juga menekankan bahwa kehadiran para staf khusus ini menjadi kebanggaan bagi semua anak bangsa dan daerah. Mereka diharapkan dapat turut serta aktif dalam membangun daerah dengan membawa energi positif.

“Ini adalah energi positif untuk membangun daerah kita,” tambah Bupati Boltim. Pelantikan enam staf khusus ini diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan dalam meningkatkan efektivitas dan efisiensi pembangunan di Bolaang Mongondow Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *