Pastor Paroki dan Dewan Pastoral Kristus Raja, Pj. Wali Kota Kotamobagu Terima Kunjungan

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Pastor Paroki dan Dewan Pastoral Kristus Raja, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., menerima kunjungan Pastor Paroki Kristus Raja Kotamobagu, Pastor Oktorius Thomas Eky Lalio, Pr, beserta pengurus Dewan Pastoral Paroki (DPP) dan Panitia Pesta Pelindung Paroki Kristus Raja. Pertemuan ini berlangsung pada Senin di Ruang Kerja Wali Kota Kotamobagu.

BACA JUGA : Acara Silaturahim Akbar dan Peringatan HUT ke V Ikatan Keluarga Potabuga Indonesia yang dihadiri oleh Pj. Wali Kota Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si.,

Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, S.E., menyampaikan bahwa dalam kunjungan tersebut, disampaikan rencana pelaksanaan Pesta Pelindung Paroki Kristus Raja Kotamobagu dan syukuran atas penerimaan Sakramen Krisma oleh lebih dari 100 Umat Katolik Paroki Kristus Raja Kotamobagu. Acara tersebut dijadwalkan akan dilaksanakan pada hari Minggu, 26 November 2023.

“Kunjungan ini merupakan kesempatan untuk berkomunikasi dan berkoordinasi terkait rencana kegiatan keagamaan yang akan dilaksanakan,” kata Nasli Paputungan. Pertemuan ini menunjukkan sinergi antara Pemerintah Kota Kotamobagu dan kelompok keagamaan dalam mendukung dan merayakan kegiatan keagamaan di Kota Kotamobagu.

BACA JUGA : Mewakili Gubernur Sulut, Asripan Nani membuka Bolsel Paragliding International Accuracy Open 2023

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Asisten III Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, S.T., M.Si., serta beberapa tokoh dan pengurus Dewan Pastoral Paroki, antara lain Ketua DPP Bidang 1, Josep Polandos, Ketua DPP Bidang 2, Lucky Musung, Ketua DPP Bidang 3, Stevan Tandayu, Ketua Kaum Bapak Katolik (KBP) Paroki, Nico Paath, Ketua Panitia Pesta Pelindung Paroki, Yustina Sugiyanti, dan Sekretaris Panitia Pesta Pelindung Paroki, Paulus Fanulene.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *