Penjabat Wali Kota Kotamobagu Serahkan Proposal Festival Monuntul ke Kemenparekraf RI

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M. Si., melakukan kunjungan ke Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia di Jakarta pada Kamis (16/11/2023). Kunjungan ini dalam rangka menyerahkan proposal usulan pelaksanaan Festival Monuntul Kotamobagu Tahun 2024, sekaligus melakukan koordinasi terkait pelaksanaan event daerah ini yang masuk dalam Kharisma Event Nusantara tahun 2024 mendatang.

BACA JUGA : Dengan Kemendes PDTT, Pj. Wali Kota Kotamobagu Bahas Pengembangan Desa Wisata dan Perekonomian

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta, ST., ME., menyatakan bahwa kunjungan ini merupakan upaya untuk memajukan potensi pariwisata dan ekonomi kreatif di Kota Kotamobagu. Proposal Festival Monuntul menjadi fokus utama pembicaraan dalam pertemuan tersebut.

Penjabat Pak Wali beserta rombongan diterima oleh Tim Kerja Strategi dan Promosi Event Daerah, yang terdiri dari Eny Komiarti dan Ketua Tim Kerja Event Daerah wilayah Sumatera dan Sulawesi, Yudisthira Siahaan dan Fitri. Pertemuan ini juga dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Kotamobagu Royke Kasenda, serta sejumlah pimpinan organisasi di lingkungan Pemkot Kotamobagu.

BACA JUGA : Seremoni Serah Terima Jabatan di Polres Kotamobagu: Kapolres Dasveri Abdi Pimpin Pelantikan Pejabat Baru

Dalam pertemuan tersebut, berbagai aspek terkait pelaksanaan Festival Monuntul dibahas secara detail. Tim Kerja dari Kemenparekraf RI memberikan tanggapan dan masukan terkait proposal yang disampaikan. Semua pihak berharap bahwa Festival Monuntul Kotamobagu dapat menjadi salah satu acara yang memperkaya Kharisma Event Nusantara tahun 2024 dan mendukung pertumbuhan pariwisata serta ekonomi kreatif di wilayah tersebut.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *