Seremoni Serah Terima Jabatan di Polres Kotamobagu: Kapolres Dasveri Abdi Pimpin Pelantikan Pejabat Baru

Tribrata

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Seremoni Serah Terima Jabatan di Polres Kotamobagu, Kepala Kepolisan Resor Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi, SIK, memimpin upacara serah terima jabatan dan pelantikan jabatan Kapolsek Lolayan di lapangan upacara Mapolres pada Jumat (17/11/2023). Acara ini melibatkan beberapa pejabat tinggi Polres Kotamobagu yang mengalami mutasi dan pergantian jabatan.

BACA JUGA : Darmawan Prasodjo Raih Male Executive Of The Year Enlit Asia Power Energy Awards 2023

Seremoni Pejabat yang mengalami serah terima jabatan antara lain adalah Kabag Perencanaan, Kabag Logistik, Kasat Lantas, Kepala Seksi Propam, Kepala Seksi Pengawasan, dan jabatan Kapolsek Lolayan. Mutasi ini melibatkan beberapa perwira, termasuk Kompol Abdul Rahman Paudji, Kompol Romel MC.A.J Pontoh, AKP Shirley B. D. Mangelep, dan lainnya.

Tribrata

Dalam sambutannya, Kapolres menyambut pejabat baru dan berharap agar mereka segera menyesuaikan diri dengan situasi dan lingkungan kerja. Ia juga mengajak para pejabat baru untuk melanjutkan program dan inovasi yang sudah dilaksanakan oleh pejabat lama.

Kapolres tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pelaksanaan tugas dan dedikasinya dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kotamobagu. Mutasi dan pergantian pejabat, menurut Kapolres, merupakan kebutuhan organisasi dan personil dalam rangka penyesuaian terhadap perubahan organisasi yang terkait dengan perkembangan sosial budaya.

Tribrata

BACA JUGA : Tersangka, Korupsi Dana Desa Apado Dilimpahkan Penyidik Tipikor Polres Kotamobagu ke Kejaksaan

“Terima kasih kepada seluruh personil Polres Kotamobagu yang tetap semangat dalam melaksanakan tugas sehingga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kotamobagu tetap aman dan kondusif. Teruslah semangat dalam melayani dan bertindak untuk melindungi, guna mewujudkan Polri yang Presisi,” tutup Kapolres mengakhiri amanatnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *