Turnamen Sepak Bola Motoboi Kecil Cup 2023 Ditutup dengan Resmi

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Turnamen Sepak Bola, Pj. Wali Kota Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si secara resmi menutup Tournament Sepak Bola se-BMR Motoboi Kecil Cup 2023 di Lapangan Olahraga Kelurahan Motoboi Kecil.

Dalam pernyataannya, Wali Kota menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya turnamen ini dan menyatakan kegembiraannya karena turnamen berjalan dengan aman. Ia juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat, panitia pelaksana, lurah Motoboi Kecil, Kapolres Kotamobagu, Dandim, dan semua pihak yang mendukung pengamanan pertandingan.

BACA JUGA : PLN Komitmen Bangun Kelistrikan Berbasis Energi Hijau di IKN Nusantara

“Aspirasi saya atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu dan Masyarakat menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya Sepak Bola se-Bolaang Mongondow Raya ini. Dan lebih terpenting lagi Turnamen dapat berlangsung secara aman. Turnamen ini memberikan semangat bagi kita semua terutama para generasi muda. Mudah-mudahan Turnamen ini dapat menghasilkan Olahragawan di Bolaang Mongondow Raya,” ujar Wali Kota.

Turnamen Sepak Bola Wali Kota juga menekankan pentingnya sportivitas sebagai olahragawan, bukan hanya mencari kemenangan semata. Ia menyatakan bahwa kalah hanya merupakan sukses yang tertunda, dan generasi mendatang diharapkan mampu menunjukkan keberhasilan Bolaang Mongondow Raya di tingkat lokal, nasional, dan bahkan internasional.

BACA JUGA : Rawan Bencana di Kota Kotamobagu, Pj. Wali Kota Tinjau Lokasi

Turut hadir dalam penutupan turnamen ini antara lain Dandim 13030 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Rewi Daun, dan sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat lainnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *