Rawan Bencana di Kota Kotamobagu, Pj. Wali Kota Tinjau Lokasi

KLIK24.NEWS KOTAMOBAGU – Rawan Bencana di Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., Pj. Wali Kota, melakukan peninjauan langsung ke sejumlah lokasi rawan bencana di Kota Kotamobagu. Kunjungan ini dilakukan di Kelurahan Mongkonai Barat, Kelurahan Gogagoman, dan Kelurahan Kotamobagu.

BACA JUGA : Bank Saqu Resmi Diluncurkan sebagai Teman Keuangan Digital bagi Generasi Solopreneur di Indonesia

Dalam keterangannya, Pj. Wali Kota mengungkapkan, “Saya mengecek langsung dimana posisi-posisi yang menjadi lokasi air tergenang di Kota Kotamobagu, termasuk tadi di Kelurahan Mongkonai Barat saya melihat ada potensi tanah longsor.

Supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan maka saya tadi langsung menghubungi dan berkoordinasi dengan Kepala Balai Jalan, supaya ditangani, dan mereka sudah langsung merespons untuk mengantisipasi.”

“Tujuan turun langsung ke beberapa titik ini bersama teman-teman supaya diketahui langsung terkait langkah-langkah penanganannya seperti apa, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tambahnya.

BACA JUGA : Pesona Sejarah Wisata Indonesia: Melacak Jejak Kekayaan Budaya Nusantara

Pj. Wali Kota didampingi oleh sejumlah pejabat, termasuk Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, S.E., Asisten 3 Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, S.T., M.Si., Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Kotamobagu, Claudy Mokodongan, S,.T., Kepala Bappelitbangda Kota Kotamobagu, Chelsia Paputungan, S.T., M.E., serta Kepala Badan Kesbangpol Kota Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora, S.E.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *