memperkuat sinergi dan kolaborasi antara PLN UID Suluttenggo dengan media

GM PLN UID Suluttenggo Johanes Avilla Ari Dartomo dan Senior Manager Keuangan, Komunikasi, & Umum PLN UID Suluttenggo Wijaya Gautama.

KLIK24.NEWS, Manado – Dalam upaya memperkuat sinergi dan kolaborasi antara PLN Unit Induk Distribusi (UID) Suluttenggo (Sulawesi Utara, Tengah, dan Gorontalo) dengan media, PLN menggelar Media Gathering pada tanggal 23 November 2023 di Hotel Mercure, Jalan Raya Tanawangko, Tateli, Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara. Acara ini dihadiri oleh General Manager Johanes Avilla Ari Dartomo beserta jajaran pimpinan dan para insan media.

Senior Manager Keuangan, Komunikasi, dan Umum, Wijaya Gautama, menyambut kedatangan perwakilan media dengan sambutan hangat. Sebagai pembuka acara, Gautama menyampaikan beberapa pantun perpaduan untuk menciptakan suasana yang akrab di antara awak media dan jajaran PLN. Acara kemudian dilanjutkan dengan berbagai permainan yang melibatkan partisipasi para peserta dan jajaran yang hadir.

BACA JUGA : Rapat Paripurna DPRD untuk Bahas RAPBD dan Peraturan Daerah Pj. Wali Kota Kotamobagu Hadiri

Pada acara utama, GM Ari Dartomo menyampaikan sambutannya dalam suasana kebersamaan. Beliau mengungkapkan pentingnya memupuk silaturahmi dan kolaborasi antara PLN dan media untuk mendukung kelancaran program-program PLN. Dartomo menjelaskan bahwa PLN terkadang menghadapi kendala, termasuk yang terkait dengan kondisi iklim dan aspek teknis lainnya, yang dapat mempengaruhi pelayanan. Namun, ia menekankan komitmen PLN untuk terus memberikan pelayanan yang maksimal dan terus berupaya meningkatkannya.

Dalam paparannya, GM Ari Dartomo membahas berbagai hal, termasuk sistem distribusi, gambaran umum aset kelistrikan, program dan promosi dari PLN, serta persiapan menjelang Natal, Tahun Baru, dan Pemilu Tahun 2024. Ia juga mendorong masyarakat untuk memanfaatkan aplikasi PLN mobile sebagai sarana yang memudahkan dalam mendapatkan informasi dan layanan PLN.

BACA JUGA : CC PLN 123 Raih 8 Penghargaan Bergengsi di Global Contact Center World Awards 2023

Sebagai penutup, Dartomo menyampaikan terima kasih kepada semua yang hadir dan mengundang masukan dari pihak media, menekankan ketersediaan tim PLN untuk menerima informasi dan tanggapan. Acara diakhiri dengan sesi tanya jawab, foto bersama, dan suasana ramah tamah antara PLN dan insan media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *