CC PLN 123 Raih 8 Penghargaan Bergengsi di Global Contact Center World Awards 2023

Contact Center (CC) PLN 123 berhasil meraih 8 penghargaan pada ajang Global Contact Center World Awards (GCCWA) 2023 di Estoril, Portugal atas kualitas pelayanannya.

KLIK24.NEWS Jakarta – Contact Center (CC) PT PLN (Persero) 123 terus menunjukkan dedikasinya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Pada ajang Global Contact Center World Awards (GCCWA) 2023 di Estoril, Portugal, CC PLN 123 berhasil meraih prestasi gemilang dengan 8 penghargaan, termasuk 7 medali gold dan 1 medali silver.

BACA JUGA : Sinergi PLN Luwuk dan Polres Banggai, Tim Mapalus P2TL Gencar Berikan Edukasi dan Lindungi Masyarakat dari Bahaya Listrik Ilegal

Dalam kompetisi yang diikuti oleh perwakilan dari 9 negara, 120 peserta, dan 28 perusahaan dengan tema “Annual Global Top Ranking Performer Awards & Next Generation Best Practice Conference,” CC PLN 123 menonjolkan keunggulannya dalam berbagai kategori.

Penghargaan untuk Contact Center PLN 123 yang telah tersertifikasi berkelas dunia pada ajang Global Contact Center World Awards (GCCWA) 2023.

Direktur Utama PT PLN, Darmawan Prasodjo, menyampaikan kebanggaannya atas pencapaian ini dan mengatakan bahwa prestasi ini menjadi bukti keberhasilan transformasi perseroan selama tiga tahun terakhir. Darmawan menegaskan bahwa PLN terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan.

“Penghargaan ini menunjukkan komitmen PLN untuk terus meningkatkan pelayanan kami kepada pelanggan serta langkah nyata untuk menjadi World Class Company,” ujar Darmawan. Darmawan berharap bahwa prestasi ini tidak membuat CC PLN 123 berpuas diri, melainkan menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kualitas Contact Center PLN. Ia juga menyatakan bahwa penghargaan ini menjadi pelecut semangat bagi seluruh insan PLN.

Petugas Contact Center PLN selalu siap melayani pelanggan dengan senyuman.

Selain sebagai pengakuan tingkat global, Darmawan juga menekankan pentingnya penghargaan ini sebagai sarana untuk mendapatkan pengetahuan dan pengalaman. Hal ini diharapkan dapat membantu CC PLN 123 untuk terus meningkatkan pelayanannya di masa depan.

BACA JUGA : PLN Sukses Memproduksi 199 Ton Hidrogen Hijau Melalui Inovasi Green Hydrogen Plant

“Dengan pencapaian ini, PLN tidak hanya menjadi contact center terbaik di tingkat Asia Pasifik, namun juga di tingkat dunia. Ini adalah komitmen kami dalam menjalankan pilar customer focused sebagai pilihan nomor satu pelanggan dalam solusi energi,” tambah Darmawan.

Penghargaan yang diraih CC PLN 123 dalam Global Contact Center World Awards mencakup berbagai kategori seperti Contact Center, Sales Campaign, Social Media, Best Customer Service, dan lainnya, yang semuanya berhasil memperoleh medali emas dan perak.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *