Pengukuhan Pimpinan Daerah Periode 2022-2027, Pj. Wali Kota Kotamobagu Hadiri Milad ke-111 Muhammadiyah

Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Pengukuhan Pimpinan Daerah Periode 2022-2027, menjadi momentum bersejarah bagi Muhammadiyah dan Aisyiyah di Kota Kotamobagu dengan perayaan Milad ke-111 tahun dan pengukuhan pimpinan daerah untuk periode 2022-2027. Acara ini dihadiri oleh Pj. Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, yang menyampaikan apresiasinya terhadap kontribusi Muhammadiyah dan Aisyiyah dalam pembangunan Kota Kotamobagu.

BACA JUGA : Di RT 24 Kelurahan Gogagoman, Pj. Wali Kota Kotamobagu Pantau Lokasi Banjir

Siti Barokah Convention Hall menjadi saksi perayaan yang meriah, dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Utara, Drs. H. Masrur Mustamat, dan Ketua Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sulawesi Utara, Dr. Hj. Nenden Herawati Suleman, M.H. Turut hadir juga Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Syarifudin J. Mokodongan, S.H., serta sejumlah anggota DPRD Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Asripan Nani mengungkapkan penghargaan tinggi terhadap peran Muhammadiyah dan Aisyiyah sebagai mitra sejajar dengan Pemerintah Kota Kotamobagu. “Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Kotamobagu selama ini terus berkontribusi dalam bersama-sama bertanggung jawab, merawat, dan memelihara kondisi pembangunan bersama dengan Pemerintah Kota Kotamobagu,” ujar beliau.

Pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi Muhammadiyah dan Aisyiyah dalam mendukung pembangunan kota. Asripan Nani juga menyampaikan harapannya kepada pengurus yang baru dikukuhkan, agar terus memberikan saran dan kontribusi positif dalam membangun Kota Kotamobagu.

Perwakilan dari Muhammadiyah, H. Wahyuddin Ukoli., S.Ag, dan Aisyiyah, Hj. Aisyah Abdul Kadir, secara resmi dikukuhkan sebagai pimpinan daerah untuk periode 2022-2027. Acara ini turut dihadiri oleh sejumlah tokoh agama, politik, dan masyarakat, menciptakan atmosfer kebersamaan yang penuh semangat dalam merayakan Milad Muhammadiyah yang ke-111 dan peresmian kepemimpinan baru.

BACA JUGA : Elit Global, Dinamika Kekuasaan dan Tanggung Jawab Global

Acara ini menjadi bukti nyata bahwa kerjasama antara Pemerintah Kota Kotamobagu, Muhammadiyah, dan Aisyiyah tetap solid dalam menjalankan tanggung jawab bersama untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Selamat kepada Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Kotamobagu atas perayaan Milad dan pengukuhan pimpinan daerahnya. Semoga sinergi yang terjalin terus membawa berkah dan kemajuan bagi Kota Kotamobagu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *