Di RT 24 Kelurahan Gogagoman, Pj. Wali Kota Kotamobagu Pantau Lokasi Banjir

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Di RT 24 Kelurahan Gogagoman, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, bersama dengan tim dari DPRD, Kodim, Kepolisian, dan Pemerintah Kota Kotamobagu, turun langsung untuk memantau kondisi lokasi banjir yang terjadi di RT 24 Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat pada Minggu, 3 Desember 2023.

BACA JUGA : Elit Global, Dinamika Kekuasaan dan Tanggung Jawab Global

Dalam pernyataannya, Wali Kota Asripan Nani mengungkapkan, “Hari ini kami bersama tim, dari DPRD, Kodim, Kepolisian, dan Pemerintah Kota Kotamobagu, untuk melihat kondisi lokasi pasca banjir. Setelah kami melihat kondisi ini, kami langsung melaporkan kepada Pemerintah di Provinsi Sulawesi Utara yang menangani Sungai.

Mereka sudah memberikan respon, dan mereka akan turun langsung ke lokasi yang terdampak banjir. Kami juga akan menangani berbagai kebutuhan mendesak warga yang terdampak bencana banjir. Saya juga menghimbau kepada warga untuk tetap waspada, apalagi saat ini masih sering hujan.”

Kepala BPBD Kota Kotamobagu, Hj. Asriyanti, S.T., M.M., juga turut memberikan pernyataan terkait penanganan bencana banjir. “Begitu mendapatkan laporan kejadian banjir, kami langsung ke lokasi, termasuk melakukan evakuasi terhadap warga yang terdampak banjir ke lokasi yang aman. Kami juga memberikan bantuan berbagai kebutuhan warga yang terdampak banjir.”

BACA JUGA : Patroli 3 Pilar Polres Kotamobagu, Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Akhir Pekan

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Syarifudin. J. Mokodongan, S.H., serta sejumlah pejabat dari Pemerintah Kota Kotamobagu, Kodim 1303 Bolaang Mongondow, dan Polres Kota Kotamobagu. Para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu juga ikut serta dalam pemantauan dan penanganan bencana banjir ini. Semua pihak berkoordinasi untuk memberikan respon cepat dan membantu warga yang terdampak agar mendapatkan bantuan yang dibutuhkan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *