PLN UP3 Tolitoli Dukung Pertumbuhan Perusahaan Tambak Udang dengan Tambahan Daya Listrik

KLIK24.NEWS Bangkir – PLN UP3 Tolitoli, terus aktif dalam mendukung perkembangan ekonomi di Kawasan Kabupaten Tolitoli dengan meningkatkan pelayanan pelanggan. Salah satu langkahnya adalah melayani permintaan tambah daya yang diajukan oleh PT Esaputlii Prakarsa Utama, perusahaan tambak udang yang beroperasi di kawasan tersebut.

PT Esaputlii Prakarsa Utama, yang telah beroperasi sejak tahun 2022, fokus pada produksi udang untuk ekspor dengan nilai tinggi. Dengan luasan lahan mencapai 17,26 hektar, perusahaan ini berlokasi di Desa Bambapula, Kecamatan Dampal Utara, Kabupaten Tolitoli, Provinsi Sulawesi Tengah. Perusahaan ini juga memberikan kontribusi positif pada ekonomi daerah dengan mempekerjakan 90% penduduk lokal.

BACA JUGA : Kasus Pengalihan Jaminan Objek Fidusia Tersangka Dilimpahkan ke Kejaksaan Kotamobagu

Aharuddin, Manager Site PT Esaputlii Prakarsa Utama, menyampaikan apresiasinya terhadap respons cepat dan kualitas pelayanan PLN UP3 Tolitoli dalam menyediakan pasokan listrik yang lebih besar untuk mendukung operasional perusahaan.

“Kami sangat berterima kasih atas layanan yang cepat dan selalu memenuhi kebutuhan kelistrikan dari perusahaan kami sehingga dapat beroperasi dengan optimal,” ujarnya. Ari Dartomo, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo (UID Suluttenggo), mengatakan bahwa PLN merespon dengan cepat permintaan peningkatan daya listrik dari PT Esaputlii Prakarsa Utama.

BACA JUGA : DJP Fasilitasi Pelatihan Kewirausahaan bagi Penyandang Disabilitas Tuli, Menuju Kesetaraan dan Pengembangan Ekonomi

Peningkatan daya listrik ini diharapkan dapat mendukung pertumbuhan dan keberlanjutan perusahaan tersebut, yang memiliki peran penting dalam perkembangan ekonomi daerah. Afristian Arief Dwiranda, Manager Unit Pelayanan Pelanggan Bangkir, menambahkan bahwa PLN berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan memastikan proses peningkatan daya berjalan dengan baik dan aman.

“Komitmen PLN untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan dan berusaha untuk selalu memenuhi permintaan mereka,” ungkap Dwiranda.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *