Pj. Wali Kota Pantau Operasi Pasar Murah di Kelurahan Tumobui

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Pj. Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., turut serta dalam pemantauan langsung operasi Pasar Murah yang diselenggarakan di Kelurahan Tumobui, Kecamatan Kotamobagu Timur, hari ini.

Operasi Pasar Murah ini merupakan kerjasama antara Pemerintah Kota Kotamobagu dan Perum Bulog Sub Divre Bolaang Mongondow dalam rangka menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru. Kelurahan Tumobui dipilih sebagai lokasi operasi pasar murah untuk memberikan bantuan kepada saudara-saudara umat Kristiani yang merayakan Natal di wilayah tersebut.

BACA JUGA : Darmawan Prasodjo Borong Penghargaan: Green Leadership Utama dan 20 PROPER Emas

“Pasar murah ini diadakan dengan harapan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang merayakan Natal di Kota Kotamobagu. Semoga bantuan ini dapat memberikan kontribusi positif dalam menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru,” ujar Pj. Wali Kota Asripan Nani.

Dalam operasi pasar murah ini, disediakan 700 paket sembako yang terdiri dari beras 5 kg dengan harga Rp. 40.000, minyak goreng 2 liter dengan harga Rp. 20.000, dan gula pasir 2 kg dengan harga Rp. 20.000. Harga yang terjangkau ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam mempersiapkan kebutuhan menjelang perayaan Natal.

BACA JUGA : PLN Siaga Hadapi Nataru: Kesiapan Total untuk Kelistrikan Aman

Pj. Wali Kota Asripan Nani beserta jajaran pejabat daerah juga turut hadir dalam pemantauan operasi pasar murah. Turut serta dalam kegiatan tersebut antara lain Asisten 1 dan 2 Pemerintah Kota Kotamobagu, perwakilan Bulog Sub Divre Bolaang Mongondow, serta kepala dinas dan instansi terkait.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Kotamobagu Timur, Kori Manoppo, S.E., dan Lurah Tumubui, Franly Rorimpandey, S.Pd. Pj. Wali Kota berharap operasi pasar murah ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat di Kelurahan Tumobui, serta menjadi bentuk kepedulian Pemerintah Kota Kotamobagu terhadap warganya, terutama menjelang momen perayaan Natal dan Tahun Baru.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *