Apel Perdana 2024: Pj Wali Kota Kotamobagu Ajak ASN Tingkatkan Disiplin dan Kreativitas

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Pj Wali Kota Asripan Nani memimpin apel perdana tahun 2024 Pemkot Kotamobagu di bukit Ilongkow, Kelurahan Kotobangon, Kotamobagu Timur, Kamis, 4 Januari 2024. Eks Rumah Jabatan Bupati Bolmong yang terbengkalai selama belasan tahun akhirnya difungsikan di masa jabatan Pj Wali Kota Asripan Nani.

BACA JUGA : Menerangi Hidup: Program BPBL PLN Bawa Cahaya Bagi 842 Warga Tak Mampu di Sulawesi Utara

Dalam sambutannya, Asripan menekankan pentingnya disiplin bagi Aparatur Sipil Negara (ASN). “Saya meminta agar kita dapat meningkatkan disiplin tugas dan tanggungjawab sebagai ASN. Mulai dari Sekda, Para Asisten, Staf Ahli, hingga pimpinan OPD, semua diharapkan melaksanakan disiplin, disiplin kerja, waktu, termasuk pakaian dinas,” ungkap Asripan.

Selain itu, Asripan juga mendorong agar ASN Kotamobagu memberikan terobosan melalui kreativitas dan improvisasi dalam menjalankan tugas. “Agar tidak monoton, jangan sampai kita selalu melakukan copy-paste dari tahun sebelumnya. Inovasi sangat dibutuhkan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya.

BACA JUGA : PLN Hadirkan Energi Bersih Melalui PLTMH Ulung Peliang untuk Masyarakat Sangihe

Pj Wali Kota juga kembali mengingatkan ASN tentang tugas pokok dan fungsi mereka. Menurutnya, ASN harus menjalankan tugas dengan baik dan ikhlas. “Dilaksanakan dengan baik, ikhlas, disiplin, profesional, dan loyalitas, agar cita-cita kita untuk membawa daerah ini maju dapat terwujud,” tutup Asripan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *