Pj. Wali Kota Kotamobagu Meriahkan Perayaan 70 Tahun SD Negeri 1 Poyowa Kecil

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu menjadi hari bersejarah bagi SD Negeri 1 Poyowa Kecil, yang merayakan ulang tahunnya yang ke-70 dengan megah. Acara peringatan ini semakin berwarna dengan kehadiran Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., yang memberikan dukungan dan apresiasi atas pencapaian sekolah tersebut.

Dalam pernyataannya, Pj. Wali Kota menyampaikan ucapan selamat kepada SD Negeri 1 Poyowa Kecil atas ulang tahun ke-70. “Saya atas nama pribadi, keluarga, dan pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan Dirgahayu SD Negeri 1 Poyowa Kecil yang ke-70 Tahun. Sukses terus, kita semua tentunya berharap agar sekolah ini dapat menjadi sekolah unggulan di tingkat Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara, dan Nasional,” ujar beliau.

BACA JUGA : Mensejahterakan Rakyat Tanggung Jawab Utama Pemerintah

Pj. Wali Kota juga memberikan apresiasi tinggi terhadap prestasi yang telah diraih oleh sekolah tersebut, termasuk prestasi sebagai sekolah Adiwiyata. “Sekolah ini telah berusia 70 Tahun, dan Sekolah ini telah meraih berbagai prestasi, termasuk diantaranya adalah sebagai sekolah Adiwiyata, dan saya memberi apresiasi yang tinggi kepada sekolah ini,” tambahnya.

Selain memberikan pujian atas prestasi, Pj. Wali Kota juga menyampaikan pesan penting tentang pentingnya pendidikan. “Saya ingin mengingatkan kepada kita semua bahwa dimana-mana pendidikan adalah investasi yang terbaik. Pendidikan itu sangat penting, jadi sesulit apapun kita, anak-anak kita harus sekolah. Setiap anak yang usia sekolah, harus bersekolah,” tegas beliau.

BACA JUGA : Berikan Kuliah Umum di IPDN Kampus Sulawesi Utara, Pj. Wali Kota Kotamobagu

Acara peringatan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting di Kota Kotamobagu, termasuk Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., Asisten 3 Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, S.T., M.Si., Kepala Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu, Moh. Aljufri Ngandu, S.Pd., Ketua Baznas Kotamobagu Drs. Irianto Mokoginta, Camat Kotamobagu Selatan, Rinra Lamaka, S.E., Sangadi Desa Poyowa Kecil, H. Lokiman, Kepala Sekolah SD Negeri 1 Kotamobagu, Fonawati Pojoh, S.Pd., para mantan Kepala SD Negeri 1 Poyowa Kecil, para guru, siswa, serta masyarakat Desa Poyowa Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Kehadiran para tokoh ini menunjukkan dukungan yang kuat dari berbagai pihak terhadap kemajuan pendidikan di Kota Kotamobagu, khususnya di SD Negeri 1 Poyowa Kecil. Semoga dengan semangat ulang tahun yang dipenuhi kebanggaan ini, SD Negeri 1 Poyowa Kecil terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi dunia pendidikan di wilayahnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *