YBM PLN Palu Bagikan 100 Paket Bantuan Gizi Cekal Stunting dalam Perayaan HUT TNI ke-78

KLIK24.NEWS Palu – Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun TNI ke-78, Yayasan Baitul Ma’al Perusahaan Listrik Negara (YBM PLN) menggelar kegiatan sosial dengan membagikan 100 paket bantuan gizi cekal stunting. Acara ini berlangsung pada Rabu (27/12/2023) di Korem 132/Tadulako Kota Palu.

BACA JUGA : KP2KP Amurang Gencar Sosialisasi, Ajak ASN Dinas Pendidikan Minahasa Selatan Percepat Pelaporan SPT

Kolonel Inf Santoso, Kasipers Kasrem 132/Tadulako, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada YBM PLN UP3 Palu atas peran serta dalam penyiapan bantuan untuk mencegah stunting. “Terima kasih kepada PLN, kedepan kami masih mempunyai kegiatan sosial lain yang diharapkan YBM PLN UP3 Palu masih bisa bersama-sama dengan pihak TNI untuk berkolaborasi,” ucap Santoso.

Ari Dartomo, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, dan Gorontalo (UID Suluttenggo), menjelaskan bahwa kegiatan ini dilatarbelakangi oleh kekhawatiran terhadap tumbuh kembang anak, yang merupakan generasi penerus bangsa Indonesia. YBM PLN bersama TNI memberikan bantuan guna mencegah stunting terhadap anak-anak.

“Pembagian bantuan cekal gizi stunting ini adalah kegiatan PLN UP3 Palu bersama Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah khususnya Kota Palu dalam mencegah stunting. Insya Allah, anak-anak tidak kekurangan gizi lagi,” kata Dartomo.

BACA JUGA : Raih Prestasi Gemilang: Listrik 24 Jam Nonstop Selama 20 Tahun di Pulau Simatang

Yusmar, selaku Ketua YBM PLN UP3 Palu, menyebut bahwa kegiatan tersebut merupakan kolaborasi dengan Korem 132/Tadulako. “Jadi kita berkolaborasi untuk pembagian bantuan, dan pembagian bantuan cekal gizi stunting ini dilakukan di Korem 132/Tadulako menjadi kegiatan yang kedua kalinya,” ungkap Yusmar. Perayaan HUT 78 TNI juga dirangkaikan dengan HUT YBM PLN.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *