Pj Wali Kota Asripan Nani Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di MABM Kotamobagu

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, 1445 Hijriah di Masjid Agung Baitul Makmur Kotamobagu.

Dalam kesempatan tersebut, Asripan Nani menekankan pentingnya memetik hikmah dari peristiwa Isra Mi’raj sesuai dengan konteks zaman sekarang. Menurutnya, peristiwa bersejarah ini dapat memberikan arah dan pijakan hidup bagi umat manusia sepanjang zaman.

BACA JUGA : PLN Gandeng Perusahaan Jepang Kembangkan Bisnis Energi Primer dari Gas hingga Hidrogen Hijau

“Saya juga mengajak kepada seluruh Ummat Islam di Kota Kotamobagu, untuk dapat lebih bersungguh-sungguh dalam mengamalkan setiap ajaran Rasulullah SAW di dalam kehidupan sehari-hari, sebab Nabi Muhammad SAW merupakan suri tauladan terbaik bagi kehidupan kita semua,” ujarnya.

BACA JUGA : PLN Sulutenggo Serahkan Ribuan Paket Sembako Di Desa Nain Minut

Acara tersebut juga dihadiri oleh berbagai tokoh dan pejabat, termasuk Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Sekretaris Daerah, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu, perwakilan Forkopimda, Pimpinan Majelis Dzikir Nuurul Khairaat Sulawesi Utara, Ketua FKUB Kota Kotamobagu, serta para pimpinan organisasi keagamaan, Asisten, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Lurah, Sangadi, serta seluruh ASN dan THL di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *