Festival Ramadan Pegadaian: Meriahnya Ramadan dengan Bisa Lebih Seru Dan Berkah

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Festival Ramadan Pegadaian  bulan penuh berkah yang dinanti-nantikan umat Muslim, kembali hadir dengan kehangatan dan kebersamaan. PT Pegadaian mempersembahkan Festival Ramadan Pegadaian, sebuah acara yang tidak hanya meriah dan penuh keseruan, tetapi juga sarat dengan nilai-nilai kebaikan dan kerjasama.

Dalam semangat komitmennya untuk mendukung pemberdayaan ekonomi masyarakat, PT Pegadaian menggelar Festival Ramadan 2024 dengan kerjasama dari berbagai pihak, termasuk Remaja Masjid Matali dan PIC Event Organizer. Acara ini digelar di Lapangan Matali, Kotamobagu, mulai tanggal 12 hingga 28 Maret 2024.

BACA JUGA : Bersemangat dalam Memulai Puasa, Pengalaman di Hari Pertama

Pembukaan acara dilakukan oleh Stevi Reslin Maabuat, yang mewakili Deputi Bisnis PT Pegadaian Area Gorontalo pada tanggal 12 Maret. Dalam sambutannya, Stevi menyampaikan bahwa Festival Ramadan Pegadaian ini adalah hasil dari kolaborasi antara Pegadaian, remaja masjid Matali, PIC Event Organizer, pelaku UMKM binaan, serta Yayasan Sahabat Yatim Indonesia.

Berbagai kegiatan menarik dihadirkan dalam Festival Ramadan ini, mulai dari bazar kuliner dan bazar emas, hingga santunan anak yatim, pertunjukan musik, dan kajian Islami. Konsep acara ini dirancang secara sinergis dengan berbagai pemangku kepentingan, sejalan dengan ajaran Islam tentang saling tolong-menolong dalam kebajikan dan takwa, serta menjauhi dosa dan pelanggaran.

BACA JUGA : Penegakan Hukum Penyaluran BBM Bersubsidi: Langkah Tepat Polres Kotamobagu

Stevi juga menambahkan bahwa Festival Ramadan Pegadaian bukan hanya menjadi ajang untuk memperluas jaringan nasabah, tetapi juga memberikan kesempatan bagi nasabah Pegadaian untuk menikmati beragam kegiatan, seperti street food dan bazar emas, sambil berbelanja produk UMKM dan mengakses layanan unggulan Pegadaian, seperti produk tabungan emas dan cicilan emas.

Tidak hanya di Kotamobagu, Festival Ramadan 2024 juga diselenggarakan secara serentak di 73 lokasi lainnya di seluruh Indonesia. Melalui kegiatan ini, PT Pegadaian aktif berperan dalam membantu pengembangan bisnis pelaku UMKM dan melaksanakan tanggung jawab sosial dengan memberikan literasi keuangan dan santunan kepada anak yatim.

Dengan begitu, Festival Ramadan Pegadaian tidak hanya menjadi momen untuk merayakan kebersamaan dan keberkahan Ramadan, tetapi juga sebagai wujud nyata dari komitmen PT Pegadaian dalam memberikan manfaat bagi masyarakat dan mendukung perkembangan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan. Mari kunjungi Festival Ramadan Pegadaian di lokasi terdekat dan rasakan kehangatannya! Ramadan bersama Pegadaian #BisaLebih seru dan berkah.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *