Monitoring Persiapan Lomba Tim Penggerak Keluarga Sejatera (TP PKK) di Boltim

KLIK24.NEWS Bolaang Mongondow Timur (Boltim) – Ketua Tim Penggerak Keluarga Sejatera (TP PKK) Boltim, Ny Seska Ervina Budiman S.Sos, bersama dengan pengurus TP PKK, melakukan monitoring dan evaluasi terhadap persiapan TP PKK Desa Atoga Timur dan Desa Atoga dalam rangka persiapan untuk mengikuti Lomba TP PKK tingkat Provinsi pada tanggal 14 September 2023. Kegiatan monitoring ini dilakukan di Kantor Desa Atoga pada Selasa (28/08/2023).

BACA JUGA : Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Melantik Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) untuk Periode 2023-2028

Dalam monitoring tersebut, dikonfirmasi bahwa Desa Atoga akan mengikuti Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja Di Era Digital (Paaredi), sementara Desa Atoga Timur akan mengikuti Lomba Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K).

Ketika menyampaikan sambutannya, Ketua TP PKK Boltim mengungkapkan bahwa monitoring dan evaluasi ini bertujuan untuk mengevaluasi persiapan kader PKK Desa Atoga dan Atoga Timur dalam mengikuti lomba tingkat Provinsi.

“Kami datang saat ini untuk memonitor dan mengevaluasi persiapan yang telah dilakukan oleh pengurus TP PKK Pokja satu dan dua, serta kader-kader PKK Desa Atoga dan Atoga Timur,” ujar Ketua Seska.  Ia juga berharap agar TP PKK Boltim dapat mempertahankan atau bahkan meningkatkan prestasi dari tahun sebelumnya dalam lomba tingkat Provinsi pada tahun 2023 ini.

“Setiap tahun, kami mengikuti serangkaian lomba tingkat Provinsi, dan Alhamdulillah, TP PKK Kabupaten telah sering meraih juara. Seperti tahun sebelumnya, Pokja satu meraih juara kedua di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

BACA JUGA : Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Mendistribusikan Bibit Ikan Nila kepada Kelompok Penerima Bantuan

Oleh karena itu, ini merupakan tugas kami semua, karena mempertahankan prestasi lebih sulit daripada meraihnya. Ini akan menjadi tantangan untuk bisa meraih juara lebih tinggi dari sebelumnya. Semoga tahun ini kita bisa meraih juara pertama,” tambahnya. Pada kesempatan tersebut, Ketua TP PKK juga menyerahkan piala kepada pemenang lomba PKK tingkat Kabupaten, khususnya kategori Lomba Paaredi Pokja Satu di Desa Atoga.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *