Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kotamobagu Peringati Hari Pajak dengan Kunjungan ke Panti Asuhan dan Pondok Pesantren

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kotamobagu merayakan Hari Pajak dengan mengunjungi beberapa Panti Asuhan dan Pondok Pesantren di wilayah kerjanya. Kegiatan ini bertujuan untuk memperingati Hari Pajak yang jatuh pada tanggal 14 Juli serta menjaga silaturahmi dan memberikan sumbangan kepada mereka.

BACA JUGA : Sosialisasi Program Pengungkapan Sukarela (PPS) Terus Digencarkan Mendekati Batas Akhir Program

Pada hari Rabu, 6 Juli 2022, KPP Pratama Kotamobagu mengunjungi Pondok Pesantren Daarul Ikhlas di Desa Poyuyanan, Kabupaten Bolaang Mongondow, dan Panti Asuhan Yayasan Ar-Rahman di Kelurahan Mongkonai, Kota Kotamobagu. Sedangkan pada hari Kamis, 7 Juli 2022, KPP Pratama Kotamobagu mengunjungi Panti Asuhan The House of Samuel Debora.

Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Selama kunjungan tersebut, perwakilan dari KPP Pratama Kotamobagu disambut dengan baik oleh pihak Pondok Pesantren dan Panti Asuhan. Mereka mengucapkan terima kasih kepada KPP Pratama Kotamobagu atas kunjungan dan sumbangan yang diberikan.

Elen, perwakilan dari Panti Asuhan The House of Samuel Debora, menyatakan, “Terima kasih KPP Pratama Kotamobagu telah berbagi kasih dan menjadikan Panti Asuhan The House of Samuel Debora sebagai saluran berkat bagi anak-anak di tempat ini.”

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari program DJP Peduli yang bertujuan untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan menjaga silaturahmi dengan berbagai lembaga sosial.

BACA JUGA : Sosialisasi Program Pengungkapan Sukarela: Wajib Pajak Diberikan Informasi Terkait Batas Akhir Program

Hidayat, perwakilan dari KPP Pratama Kotamobagu, berharap agar kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan dan tidak hanya berhenti dalam satu acara saja, sehingga silaturahmi dapat terus terjalin.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *