Jelang Akhir Juni, KPP Kotamobagu Gencarkan Sosialisasi PPS

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Jelang Akhir Juni, Sesuai dengan amanah UU No. 7 Tahun 2021 tentang Harmonisasi Peraturan Perpajakan, batas akhir pemanfaatan Program Pengungkapan Sukarela yang kemudian dikenal PPS ialah 30 Juni 2022. Maka dari itu, Direktorat Jenderal Pajak (DJP) melalui Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kotamobagu menggencarkan kembali sosialisasi terkait pemanfaatan program ini.

BACA JUGA : DJP Gelar Roadshow Penutup Sosialisasi UU Harmonisasi Peraturan Perpajakan

Sebanyak 40 wajib pajak diundang untuk mengikuti sosialisasi PPS yang diselenggarakan secara luring pada Rabu (15/6) bertempat di Aula KPP Pratama Kotamobagu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

Acara tersebut dibuka oleh Kepala KPP Pratama Kotamobagu Andhik Tri Indratama dengan ajakan untuk segera memanfaatkan PPS ini yang akan berakhir 15 hari lagi.

Jelang Akhir Juni, “Terhitung tinggal 15 hari lagi menuju 30 Juni, jadi mari Bapak/Ibu untuk dapat memanfaatkan kesempatan pengungkapan harta secara sukarela yang belum diungkapkan di SPT Tahunan melalui PPS ini.” himbaunya.

Sosialisasi sekaligus edukasi ini berjalan interaktif pasalnya dibingkai dalam bentuk diskusi panel. Hal tersebut terlihat dari antusiasme dan banyaknya pertanyaan yang diajukan oleh peserta sosialisasi.

Dipenghujung acara Andhik mengucapkan terima kasih atas kehadiran wajib pajak dan menginformasikan kembali bagi wajib pajak yang hendak membutuhkan pendampingan atau konsultasi untuk dapat memanfaatkan saluran dan fsilitas yang ada.

BACA JUGA : KPP Pratama Kotamobagu Sosialisasikan Program Pengungkapan Sukarela (PPS) sebagai Kesempatan Mencintai Negeri

“Terima kasih atas kehadirannya dan silakan Bapak/Ibu dapat berkonsultasi melalui layanan helpdesk, menghubungi AR atau dapat datang langsung ke pojok PPS di Paris Superstore dan Sakura Mart pada tanggal 17-19 dan 24-26 Juni pada pukul 16.00-20.00 WITA.” tutur Andhik.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *