Sepak Bola HK Family Cup 2 Tahun 2023, Pj. Wali Kota Kotamobagu Menutup Suksesnya Turnamen

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Sepak Bola HK Family Cup 2 Tahun 2023, Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., secara resmi menutup Turnamen Sepak Bola HK Family Cup 2 Tahun 2023 pada Rabu, 4 Oktober 2023. Acara penutupan berlangsung di Lapangan olahraga Desa Pontoodon, Kecamatan Kotamobagu Utara.

BACA JUGA : Ikuti Prosesi Adat Poponikan Mogutun Kon Komalig, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si

Dalam statement resminya, Pj. Wali Kota menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia pelaksana, pemerintah kecamatan, pemerintah desa, manajer, pemain, dan penonton yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini.

Ia mengungkapkan kebanggaannya karena kegiatan ini sukses dilaksanakan, memberikan hiburan kepada masyarakat Kota Kotamobagu, khususnya di Kecamatan Kotamobagu Utara. Pj. Wali Kota juga menyoroti keberlangsungan pertandingan yang berjalan dengan tertib dan aman.

“Pemerintah Kota Kotamobagu merasa bangga kegiatan ini sukses dilaksanakan, karena kegiatan ini bisa menghibur seluruh masyarakat di Kota Kotamobagu, khususnya di Kecamatan Kotamobagu Utara. Kepada seluruh masyarakat Pemerintah Kota Kotamobagu sangat bangga karena pertandingan sore hari ini berlangsung dengan tertib dan aman,” ujar Pj. Wali Kota.

Pj. Wali Kota juga memberikan ucapan selamat kepada tim kesebelasan Bogani Putra Biga yang meraih juara serta kepada Klub Sipatuo yang meraih juara kedua. Ia berharap ke depan, pertandingan sepak bola seperti ini dapat diadakan setiap tahun sebagai rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

BACA JUGA : Prestasi Memukau: PLN Grup Borong 66 Medali di The Best Contact Center Indonesia 2023

Acara penutupan ini dihadiri oleh berbagai tokoh, antara lain Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Herdy Korompot, S.E, Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Syarifuddin. J. Mokodongan, S.H., perwakilan Forkopimda, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., Camat Kotamobagu Utara, Edo Mopobela, S.H., Sangadi Desa Pontodon, Mulyono Mokodompit, S.Pd, serta masyarakat yang hadir menonton langsung pertandingan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *