Pj. Wali Kota Kotamobagu Tinjau Tapal Batas, Perkuat Sinergi dengan Daerah Tetangga

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kota Kotamobagu Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si Tinjau Tapal Batas, didampingi oleh jajaran pejabat terkait, melakukan peninjauan tapal batas di empat wilayah kecamatan yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Bolaang Mongondow dan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara Kota Kotamobagu dan daerah tetangga.

BACA JUGA : Pelaku UMKM di Kotamobagu Diberdayakan dengan Pemahaman Aspek Perpajakan

Wilayah-wilayah yang menjadi fokus peninjauan meliputi Kelurahan Gogagoman dan Mongkonai Barat di Kecamatan Kotamobagu Barat, Desa Moyag Todulan di Kecamatan Kotamobagu Timur, Desa Sia di Kecamatan Kotamobagu Utara, serta Desa Bungko dan Desa Kopandakan I di Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, SE., turut serta dalam kunjungan ini bersama dengan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adnan Massinae, S.Sos., M.Si., Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Drs. Teddy Makalalag, serta keempat Camat dan lurah/sangadi di wilayah perbatasan.

BACA JUGA : PLN Nusantara Power Resmikan Green Hydrogen Plant Pertama di Indonesia

Pj. Wali Kota Kota Kotamobagu Melakukan Peninjauan ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara Kota Kotamobagu dan daerah sekitarnya, menciptakan kondisi yang kondusif, dan memastikan batas wilayah yang jelas serta terkelola dengan baik. Kehadiran para pejabat pemerintahan dalam kunjungan ini menunjukkan komitmen untuk membangun sinergi yang positif demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah perbatasan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *