Giacomo Agostini Bersedia Jadi Pelatih Marc Marquez dengan Syarat Tertentu

KLIK24.NEWS Olahraga – Giacomo Agostini Bersedia Jadi Pelatih Marc Marquez, Legenda MotoGP, Giacomo Agostini, baru-baru ini mengumumkan kesiapannya untuk menjadi pelatih bagi Marc Marquez, pebalap terkenal dengan julukan “The Baby Alien.” Namun, Agostini menetapkan sebuah syarat penting yang harus dipenuhi sebelum ia mengambil peran sebagai pelatih.

Dilansir dari laman Crash pada Kamis (24/8), Agostini menyatakan, “Jika MV Agusta ke MotoGP bersama Marc Marquez sebagai pembalapnya, saya bersedia melakukan segalanya.” Pernyataan ini mengisyaratkan bahwa Agostini bersedia terlibat sebagai pelatih Marquez jika kondisi tertentu terpenuhi.

BACA JUGA : Menyongsong Hari Listrik Nasional ke-78, PLN Tebar Cahaya di Seluruh Penjuru Negeri

Marc Marquez, juara dunia MotoGP berusia 28 tahun, dikabarkan tengah merenungkan masa depannya di Repsol Honda, meski masih memiliki kontrak hingga akhir musim 2024. Agostini, yang telah memenangkan 15 gelar Kejuaraan Dunia selama karirnya yang gemilang, meyakini bahwa Marquez memiliki potensi untuk mendominasi olahraga ini di tahun-tahun mendatang.

Namun, Agostini juga menyadari bahwa Marquez perlu mengatasi beberapa tantangan agar dapat mempertahankan posisinya di puncak. Meskipun detail mengenai syarat yang ditetapkan Agostini tidak dijelaskan secara rinci, spekulasi pun muncul di kalangan penggemar MotoGP tentang kemungkinan keterlibatan MV Agusta dalam perjanjian ini.

BACA JUGA : Bimtek Peta Proses Bisnis Tingkatkan Efisiensi Pelayanan Pemerintah Kota Kotamobagu

Pernyataan Agostini ini menambah ketegangan di seputar masa depan Marc Marquez dan menarik perhatian para penggemar balap motor yang sangat antusias menantikan keputusan akhir dari “The Baby Alien” terkait langkah selanjutnya dalam karirnya di MotoGP.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *