Wali Kota: Dorongan untuk Berbelanja di Pasar Lokal

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Wali Kota Berbelanja Dalam sebuah upaya untuk mendukung dan mempromosikan ekonomi lokal, Wali Kota Kotamobagu, bersama dengan Forkompimda, Sekretaris Kota, serta pimpinan perangkat daerah, mengunjungi Pasar Senggol dan Toko Jayatex. Mereka terkesan dengan kualitas produk yang ditawarkan di sana dan mendorong masyarakat untuk berbelanja di tempat tersebut.

Wali Kota menyatakan, “Kami bersama Forkompimda, Pak Sekkot, dan teman-teman pimpinan perangkat daerah datang ke Pasar Senggol dan Toko Jayatex karena kami mendapatkan informasi bahwa kualitas bahan-bahan yang diperjualbelikan di sini sangat baik. Maka kami datang berbelanja, kualitas pakaiannya bagus, modelnya bagus, dan harganya bisa ditawar.”

BACA JUGA : Bazar Murah Kodim 1303/Bolaang Mongondow: Wujud Kepedulian TNI dalam Meriahkan Idul Fitri 1445 Hijriyah

Kunjungan ini bukan hanya sekadar survei, tetapi juga merupakan sebuah himbauan kepada masyarakat untuk mendukung ekonomi lokal. Wali Kota menambahkan, “Kami menghimbau kepada masyarakat untuk datang berbelanja di sini, karena kualitasnya baik dan harganya terjangkau. Tadi saya sempat berbelanja sarung, baju koko, kopiah, dan sendal, dan kualitasnya sangat baik.”

Selama kunjungan tersebut, Wali Kota didampingi oleh berbagai tokoh penting dalam struktur pemerintahan dan masyarakat Kota Kotamobagu. Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi., S.I.K., Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Jifly. Z. Adam., S.H., M.H., Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., para asisten, serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu turut hadir.

BACA JUGA : Sat Lantas Polres Kotamobagu Berjaga-jaga Hadapi Potensi Kelangkaan BBM di Masa Idul Fitri

Kehadiran mereka bukan hanya sebagai bentuk dukungan, tetapi juga sebagai contoh bagi masyarakat dalam mendukung ekonomi lokal. Ini adalah langkah positif yang menunjukkan kesadaran akan pentingnya mendukung bisnis lokal, yang pada gilirannya akan memperkuat ekonomi daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dengan dorongan dari pemimpin dan tokoh masyarakat, diharapkan masyarakat akan semakin sadar akan pentingnya berbelanja di pasar lokal. Langkah kecil ini dapat memiliki dampak besar dalam memperkuat perekonomian Kota Kotamobagu secara keseluruhan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *