Pj. Wali Kota dan Forkopimda Ikuti Lomba HUT ke-17 Kota Kotamobagu

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf. Fahmil Harris, S.I.P., Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, S.I.K., dan Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu Elwin Agustian Khahar, S.H., M.H., turut berpartisipasi dalam lomba gerak jalan yang diadakan dalam rangka menyambut HUT ke-17 Kota Kotamobagu.

BACA JUGA : Ribuan Siswa Ikuti Lomba Gerak Jalan HUT ke-17 Kotamobagu, Pj. Wali Kota Asripan Nani Melepas Langsung

Dr. Asripan Nani menyatakan, “Hari ini dilaksanakan lanjutan berbagai kegiatan lomba dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-17 Kota Kotamobagu dengan melibatkan semua instansi termasuk juga siswa-siswi SD dan SMP di Kota Kotamobagu, seperti Lomba Gerak Jalan. Kegiatan ini bukan hanya tentang hadiah, tetapi juga tentang partisipasi masyarakat.”

Selain lomba gerak jalan, acara ini juga menyajikan Lomba Bakiak dan Tarik Tambang, yang turut diikuti oleh pimpinan OPD dan ASN.

BACA JUGA : PLN Siaga Penuh untuk Pastikan Keandalan Listrik di KTT WWF 2024 Bali

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua TP PKK Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., Sekretaris Daerah Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., para asisten, pimpinan OPD, dan ASN lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *