PPS Tinggal Hitungan Hari, KPP Kotamobagu Sambangi WP Bolmut

KLIK24.NEWS Bolaang Mongondow Utara – PPS Tinggal Hitungan Hari, Dalam rangka penyebarluasan dan edukasi perpajakan terkait Program Pengungkapan Sukarela atau dikenal PPS yang akan berakhir Juni 2022 ini, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kotamobagu menyambangi wajib pajak Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) guna menyosialisasikan dan menghimbau wajib pajak untuk segera memanfaatkan PPS pada Kamis (23/6) di Aula Badan Pengelola Keuangan Daerah Bolmut.

BACA JUGA : Bupati Boltim Terima Kunjungan Kerja Danrem 131 Santiago di Ruang Kerja Bupati

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Bidang Perbendaharaan BPKD Bolmut Abdul Majid, Kepala Seksi Pengawasan II dan III KPP Kotamobagu Andre Samuel Kaligis dan Slamet Riyadi. “Kami mengucapkan terima kasih atas kesediaan Bapak/Ibu untuk hadir dalam acara ini.” sambut Andre.

PPS Tinggal Hitungan Hari, Acara yang berlangsung lebih kurang 3 jam ini diselenggarakan dengan lancar dan interaktif. “Saya belum tahu PPS itu apa, makanya saya datang.” tutur dan antusias Juliana salah satu wajib pajak tatkala diwawancarai oleh pewara.

BACA JUGA : Sambut Ribuan Peserta dari Sulawesi Utara dan Gorontalo, Wali Kota Kotamobagu Hadiri Dzikir dan Ifthor Akbar SulutGo

Dipenghujung acara Slamet kembali menghimbau wajib pajak untuk segera mungkin memanfaatkan kesempatan ini. “Mari Bapak/Ibu, boleh dicek kembali barangkali ada harta yang kebetulan belum dilaporkan/ungkapkan untuk segera memanfaatkan PPS ini. Pasalnya batas waktu PPS tinggal sepekan lagi.”***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *