Sambut Ribuan Peserta dari Sulawesi Utara dan Gorontalo, Wali Kota Kotamobagu Hadiri Dzikir dan Ifthor Akbar SulutGo

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Sambut Ribuan Peserta dari Sulawesi Utara dan Gorontalo, Ir. Hj. Tatong Bara, Wali Kota Kotamobagu, dengan hangat menghadiri acara Dzikir dan Ifthor Akbar yang diselenggarakan oleh Komunitas SAINS SulutGo. Acara tersebut dihadiri oleh ribuan peserta dari Provinsi Sulawesi Utara dan Gorontalo, dan berlangsung pada Senin (11/9).

BACA JUGA : Pemerintah Kota Kotamobagu Memberikan Apresiasi kepada Polres dalam Peresmian “Kampung Bebas Narkoba”

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan ucapan selamat datang kepada semua peserta Dzikir dan Ifthor Akbar se – Sulutgo yang berkumpul di Kota Kotamobagu. “Selamat datang di Kota Kotamobagu, kami sapa dalam bahasa adat, Dega Niondon Komintan. Selamat berbuka puasa, terima kasih telah datang di Kota Kotamobagu,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga memberikan apresiasi tinggi kepada panitia pelaksana yang telah memilih Kota Kotamobagu sebagai tempat pelaksanaan kegiatan Dzikir dan Ifthor Akbar se – Sulutgo. “Saya atas nama Wali Kota dan seluruh jajaran Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu menyampaikan apresiasi yang setinggi – tingginya karena kegiatan ini telah dilaksanakan di Kota Kotamobagu,” tambahnya.

Acara yang digelar di Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh, termasuk Kepala Staf Kodim 1303 Bolaang Mongondow, Mayor. Arh. Ahmad Janis, serta unsur Forkopimda. H. Rizal Kasim, M.Si., Pembina Community Sains Gorontalo – Sulawesi Utara, dan H. Naim Al Jaelani, S.E., Pimpinan Majelis Dzikir Nuurul Khairat, juga turut menghadiri acara tersebut.

Ketua FKUB Kotamobagu, H. Yusuf Dani Pontoh, S.Ag., M.H., Ketua Nahdlatul Ulama Kota Kotamobagu, H. Nasrun Koto, S.H., M.H., Ketua BKMT Kota Kotamobagu, Dra. Hj. Rukmi Simbala, M.A.P., Agen Sains Totabuan sekaligus Ketua Ifthor Akbar Sulut Gorontalo, Kompol. Purn. Abd. Wahab Hudodo., serta pimpinan perbankan, para asisten, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Camat, Lurah, dan Sangadi se – Kota Kotamobagu juga turut hadir dalam acara ini.

BACA JUGA : PLN Mendukung Penuh Pengembangan Kendaraan Listrik Berbasis Baterai di Indonesia

Dzikir dan Ifthor Akbar ini berhasil menyatukan ribuan masyarakat dari Provinsi Sulawesi Utara dan Gorontalo dalam semangat kebersamaan dan spiritualitas yang tinggi.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *