Bupati Boltim Lantik 119 Pejabat Pemerintahan di Auditorium Kantor Bupati

KLIK 24.NEWS Boltim – Sebanyak 119 pejabat eselon II, III, dan IV di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dilantik oleh Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto S.Sos, M.Si, dalam acara yang berlangsung di Auditorium Kantor Bupati Lantai 3, pada Jumat (21/7/2023).

BACA JUGA : Ketua Tim Penggerak PKK Boltim Hadiri Lomba Meriahkan Ulang Tahun Kabupaten ke-15

Para pejabat yang dilantik terdiri dari 11 pejabat pimpinan tinggi peratama, 80 jabatan administrator dan pengawas, 9 pejabat fungsional, serta 19 pejabat Pelaksana Tugas (PLT).

Bupati Sachrul menyampaikan ucapan selamat kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah dilantik. Ia berharap agar para pejabat yang baru saja dilantik dapat menjalankan tugas dan amanah yang telah dipercayakan dengan baik.

BACA JUGA : Program Electrifying Agriculture PLN Tumbuh 22,28 Persen di Semester 1 Tahun 2023

“Banyak selamat kepada kalian yang telah dilantik, Insya Allah kalian bisa menjalankan tugas dan amanah ini dengan baik,” ucapnya.

Berikut adalah daftar rekapan nama 119 pejabat yang telah dilantik:

REKAPAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA

REKAPAN PLT

REKAPAN PEJABAT ADMINISTRATOR DAN PENGAWAS

REKAPAN PEJABAT FUNGSIONAL

Pelantikan ini diharapkan akan membawa semangat baru dalam menjalankan tugas pemerintahan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. Semoga para pejabat yang dilantik dapat berkontribusi secara maksimal dalam memajukan daerah dan mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *