Ketua Tim Penggerak PKK Boltim Hadiri Lomba Meriahkan Ulang Tahun Kabupaten ke-15

KLIK 24.NEWS Boltim – Ketua Tim Penggerak PKK Boltim Ny. Seska Ervina Budiman S.Sos hadir dalam pelaksanaan Lomba yang diselenggarakan oleh Kecamatan Nuangan untuk merayakan ulang tahun Kabupaten Boltim yang ke-15. Acara berlangsung di Halaman Kantor Kecamatan Nuangan pada Selasa (18/07/2023).

BACA JUGA : Program Electrifying Agriculture PLN Tumbuh 22,28 Persen di Semester 1 Tahun 2023

Ketua Tim Penggerak PKK Dalam sambutannya, Ny. Seska Ervina Budiman S.Sos memberikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan Lomba menjelang Hut Boltim yang ke-15 di Tingkat Kecamatan. Ia sangat menghargai usaha dan niat baik dari seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam lomba, meskipun harus menghadapi cuaca panas.

“Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas semua usaha dan niat dari bapak ibu dalam melaksanakan lomba untuk merayakan ulang tahun Boltim yang ke-15 ini. Meskipun cuaca panas, semangat semua peserta tetap luar biasa,” ucap Ketua TP PKK Boltim.

BACA JUGA : Aztlan, Kota Gaib yang Dipercaya sebagai Atlantis-nya Amerika, Tetap Menyimpan Misteri yang Belum Terpecahkan

Selain memberikan apresiasi, Ny. Seska juga memberikan pesan kepada para pengurus TP PKK tingkat Desa agar selalu kreatif dalam menciptakan menu makanan non beras. Ia berharap dengan kreativitas tersebut, keluarga di Boltim dapat memiliki gizi yang cukup dan anak-anak tumbuh sehat tanpa stunting.

“Insya Allah, jika ibu-ibu kita kreatif, kita bisa menyediakan menu makanan yang bergizi untuk keluarga. Anak-anak kita akan tumbuh sehat tanpa stunting. Jadi, jangan hanya terpaku pada beras saja karena ada banyak menu lain yang dapat dikreasikan selain beras,” pungkasnya.(Aji)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *