Bupati Boltim Terima Kunjungan Kerja Danrem 131 Santiago di Ruang Kerja Bupati

KLIK24.NEWS Tutuyan – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto S.Sos, M.Si, menerima kunjungan kerja (Kunker) dari Komandan Resimen 131 Santiago, Brigjen TNI Wakyono. Pertemuan ini berlangsung di Ruang Kerja Bupati Boltim pada Senin (11/09/2023).

BACA JUGA : Sambut Ribuan Peserta dari Sulawesi Utara dan Gorontalo, Wali Kota Kotamobagu Hadiri Dzikir dan Ifthor Akbar SulutGo

Kunjungan kerja ini turut dihadiri oleh DANDIM 1303 Letkol Inf. Topan Angker, serta beberapa pejabat terkait, antara lain Asisten Bidang Pemerintahan Hendra Tangel SH, Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan MR Alung SE, dan Asisten Bidang Kesra Drs. Rusmin Mokoagow.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Boltim menyampaikan ucapan selamat datang kepada Danrem 131 Santiago dan mengungkapkan rencananya untuk melakukan kunjungan balasan ke Korem 131 Santiago.

BACA JUGA : Pemerintah Kota Kotamobagu Memberikan Apresiasi kepada Polres dalam Peresmian “Kampung Bebas Narkoba”

“Atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Boltim, saya mengucapkan selamat datang di Bolaang Mongondow Timur. Nantinya, saya bersama jajaran Pemkab Boltim akan melakukan kunjungan balasan ke Korem 131 Santiago,” kata Bupati.(aji)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *