Menghadapi Tantangan Cuaca Ekstrem, PLN ULP Tamako Menjaga Kelistrikan Demi Kesejahteraan Masyarakat

KLIK24.NEWS Tahuna – Menghadapi Tantangan Cuaca Ekstrem, PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Tamako, yang mengawasi sub rayon Lesabe, Kuma, dan Lapango, terus berjuang untuk menjaga ketersediaan listrik bagi masyarakat di wilayah Sulut. Meskipun menghadapi gangguan listrik akibat cuaca buruk dan kondisi alam, petugas PLN ULP Tamako tetap bersemangat untuk menyediakan pasokan listrik andal melalui pembangkit listrik tenaga diesel, mikrohidro, dan bayu.

BACA JUGA : Peningkatan Budaya K3, PLN UID Sulutenggo Gelar Inspection Day

General Manager PLN UID Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo (UID Suluttenggo), Ari Dartomo, menegaskan semangat para petugas PLN sebagai kunci utama untuk menjaga kelistrikan andal. Dalam upayanya menjaga pasokan listrik, PLN menghadapi berbagai rintangan, termasuk cuaca ekstrem dan kondisi geografis di daerah kepulauan.

Manager PLN UP3 Tahuna, Muhammad Taufik, menyoroti tantangan khusus di daerah kepulauan Sangihe, di mana akses jalan yang masih kurang memadai menjadi hambatan. Meskipun demikian, petugas PLN tetap berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan listrik masyarakat, yang menjadi kunci dalam peningkatan aktivitas perekonomian dan pelayanan fasilitas umum.

BACA JUGA : Capricorn di Januari: Ambisi, Tanggung Jawab, dan Kepemimpinan yang Kuat

Manager PLN ULP Tamako, Imam Ali, menekankan optimisme dan upaya berkelanjutan untuk menjaga pasokan listrik bagi masyarakat Kecamatan Tamako. Meskipun cuaca ekstrem dan kondisi lapangan yang sulit, petugas PLN ULP Tamako memaksimalkan pelayanan kelistrikan dengan tujuan menjaga kesejahteraan masyarakat.

Peran PLN ULP Tamako dalam menghadapi tantangan cuaca ekstrem tidak hanya mencerminkan ketangguhan petugas, tetapi juga komitmen PLN dalam memberikan pelayanan listrik yang handal demi kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *