Bersama Aparatur Pemerintah Kota Kotamobagu,Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., Pimpin Apel Kerja Perdana

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., memimpin Apel Kerja Perdana bersama seluruh Aparatur Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu pada Senin (2/10). Apel tersebut diadakan di Lapangan Olahraga Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat.

BACA JUGA : Peringatan Hari Kesaktian Pancasila: Polres Kotamobagu Gelar Upacara Dengan Semangat dan Komitmen

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota menyampaikan rasa syukur dan bangga dapat berada di tengah-tengah Aparatur Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. Beliau mengungkapkan bahwa perbedaan tugas dan kewenangan tidak mengubah kenyataan bahwa di hadapan Tuhan, semua adalah sama.

“Terimalah saya sebagai keluarga besar warga masyarakat Kota Kotamobagu, terimalah saya sebagai keluarga besar Aparatur Sipil Negara di Kota Kotamobagu, dan terimalah saya sebagai sabahat, sebagai keluarga masyarakat Kota Kotamobagu,” ujar Pj. Wali Kota.

Beliau juga mengajak seluruh Aparatur Pemerintah Kota Kotamobagu untuk meningkatkan kinerja dan disiplin dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi serta pelayanan kepada masyarakat. Pj. Wali Kota menekankan pentingnya meningkatkan profesionalisme sebagai aparatur pemerintah daerah yang dapat menyelesaikan tugas sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku.

“Pelayanan kepada masyarakat harus mengedepankan pelayanan yang humanis, tanpa membedakan siapa yang dilayani. Birokrasi juga harus disederhanakan untuk mempercepat pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya.

Pj. Wali Kota juga menyampaikan salam hormat dari Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, serta Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara kepada seluruh Aparatur Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

BACA JUGA : PELPRIP Bolaang Mongondow Raya Tahun 2023, Pj. Wali Kota Asripan Nani Hadiri Pelantikan Panitia Natal

Apel Kerja Perdana ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E, para Asisten, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Camat, Lurah, Sangadi, Perangkat Desa dan Kelurahan, serta ASN dan THL di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *