PELPRIP Bolaang Mongondow Raya Tahun 2023, Pj. Wali Kota Asripan Nani Hadiri Pelantikan Panitia Natal

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, DR. Drs. Asripan Nani., M.Si, menghadiri dengan penuh semangat acara pelantikan Panitia Natal Pelayanan Pria Pantekosta (PELPRIP) Bolaang Mongondow Raya Tahun 2023, yang berlangsung pada Minggu (1/10) di GPdI Betlehem Kotamobagu.

BACA JUGA : PLN Menggebrak: Melantai di Bursa Karbon Indonesia dan Menjadi Raksasa Pelaku Carbon Trading

Pada kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota menyampaikan bahwa dirinya dengan segala kewajibannya yang baru sebagai Penjabat Wali Kota, siap melayani seluruh masyarakat Kota Kotamobagu tanpa memandang suku, agama, atau kepercayaan.

“Saya baru 6 hari ditugaskan oleh Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. Oleh karena itu, menjadi kewajiban saya untuk memberikan pelayanan yang tanpa membedakan golongan, ras, agama. Semua sama di mata saya,” ucapnya dengan tegas.

BACA JUGA : Mewujudkan Mimpi Indonesia: Biografi Dirilis dalam Bahasa Korea, Inspirasi Global

Wali Kota juga memberikan ucapan selamat kepada seluruh panitia perayaan Natal Pelprip Bolaang Mongondow Raya Tahun 2023 yang baru saja dilantik. Acara pelantikan yang berlangsung di GPdI Betlehem Kotamobagu turut dihadiri oleh Ketua Komisi Daerah PELPRIP Sulawesi Utara, Drs. Meki. M. Onibala., M.Si., para Pengurus Komisariat PELPRIP Bolaang Mongondow Raya, serta seluruh Panitia Perayaan Natal PELPRIP Bolaang Mongondow Raya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *