Nayodo Koerniawan, S.H. Terima Ucapan Selamat Memasuki Purna Tugas dari Pimpinan OPD

KLIK24.NEWS  Kota Kotamobagu— Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta, S.T., M.E., menerima ucapan selamat memasuki purna tugas dari Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. Acara berlangsung di rumah Dinas Wakil Wali Kota Kotamobagu pada Jumat (22/9).

BACA JUGA : Kerja Terakhir Sebagai Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara Memimpin Apel

Suasana haru terlihat jelas saat Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu bersama para pimpinan OPD yang hadir secara bersamaan berjabat tangan dan menyampaikan ucapan selamat memasuki purna tugas kepada Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, S.H., yang telah memegang jabatan ini selama periode 2018 – 2023.

Nayodo Koerniawan, S.H. Penghargaan dan ucapan terima kasih ini adalah pengakuan atas dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan oleh Nayodo Koerniawan selama bertugas sebagai Wakil Wali Kota, serta sebagai bentuk apresiasi atas peran pentingnya dalam pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat Kota Kotamobagu.

BACA JUGA : Keikhlasan dalam Beramal

Momen ini juga menandai transisi dalam kepemimpinan daerah, di mana para pejabat yang telah menjalankan tugas publik dengan baik dan penuh tanggung jawab memasuki fase purna tugasnya sambil meninggalkan jejak prestasi yang menginspirasi.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *