Persiapan Pengamanan Malam Takbir dan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah di Kota Kotamobagu

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Persiapan Pengamanan Malam Takbir, Pj. Wali Kota Kotamobagu bersama Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Pada suatu kesempatan yang berlangsung di Jalan Ahmad Yani, Kotamobagu, menggelar pertemuan penting terkait pelaksanaan Pengamanan Malam Takbir dan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Dalam pertemuan tersebut, Pj. Wali Kota mengungkapkan apresiasinya kepada Kapolres Kotamobagu dan Dandim 1303 Bolaang Mongondow, serta seluruh pasukan yang telah siap mengamankan perayaan Malam Takbir yang akan segera tiba. “Kesiapan pasukan ini merupakan bagian dari upaya kita untuk memastikan keamanan menjelang Malam Takbir dan perayaan Idul Fitri besok hari,” ujar Pj. Wali Kota.

BACA JUGA : PLN Himbau Masyarakat Tetap Siaga Menghadapi Cuaca Ekstrim Jelang Idul Fitri

Lebih lanjut, beliau menekankan bahwa kondisi kondusif di suatu daerah adalah tanggung jawab bersama, sekaligus persembahan bagi bangsa dan negara. “Kita semua memiliki tanggung jawab untuk menjaga kondusifitas di wilayah hukum Kota Kotamobagu. Hal ini merupakan implementasi dari kesiapan kita dalam pelaksanaan apel sore hari ini. Ini adalah tugas dan pengabdian kita kepada bangsa dan negara,” tambahnya.

Meskipun Kota Kotamobagu terlihat dalam kondisi aman, namun Pj. Wali Kota menegaskan bahwa para aparat harus tetap waspada dan selalu siap menghadapi tantangan. “Apel Kesiapan Pengamanan hari ini adalah bentuk kesiapan kita untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang tidak diinginkan. Selamat bekerja, selamat bertugas,” tandasnya dengan penuh semangat.

Dalam pertemuan tersebut, juga turut hadir perwakilan Forkopimda, para perwakilan Instansi Vertikal, sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, serta para peserta Apel Kesiapan Pengamanan dari TNI, Polri, dan instansi teknis lainnya.

BACA JUGA : Kotamobagu Ramadhan Fest 2024: Sebuah Langkah Menuju Kota Jasa yang Berkembang

Persiapan Pengamanan Dengan kerjasama yang solid antara aparat keamanan, pemerintah daerah, dan berbagai instansi terkait, diharapkan pelaksanaan Malam Takbir dan perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah di Kota Kotamobagu akan berjalan dengan lancar dan aman bagi seluruh masyarakat.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *