Pj. Wali Kota Kotamobagu Resmi Melepas Penyaluran CBP Tahap II untuk 5.289 Keluarga

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, secara resmi melepas penyaluran Cadangan Beras Pemerintah (CBP) Tahap II di Gudang Perum Bulog Sub Divre Bolaang Mongondow pada hari Rabu. Acara ini menandai dimulainya distribusi beras sebanyak 52,89 ton kepada 5.289 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di 33 desa dan kelurahan di wilayah Kota Kotamobagu.

BACA JUGA : Jakarta Electric PLN Sabet Kemenangan Dramatis, Tumbangkan Bandung BJB Tandamata 3-2

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan apresiasi kepada Perum Bulog atas kesiapan stok CBP untuk Kota Kotamobagu. “Dengan disalurkannya Beras Cadangan Pemerintah pada hari ini, diharapkan akan dapat membantu masyarakat dan mengintervensi inflasi di Kota Kotamobagu,” ujar Asripan Nani.

Beliau juga menjelaskan bahwa Pemerintah Kota Kotamobagu terus berupaya mengendalikan inflasi, termasuk melakukan konsolidasi dengan instansi terkait. “Kami membaca hasil evaluasi Kementerian Dalam Negeri terhadap inflasi, dimana inflasi di Kota Kotamobagu agak naik. Maka, kami kemarin, Selasa (14/5), melakukan rapat konsolidasi untuk langkah-langkah yang tepat untuk kami lakukan,” tambahnya.

BACA JUGA : Wali Kota Kotamobagu: Meningkatkan Potensi Desa untuk Kesejahteraan Bersama

Selain menyerahkan CBP secara simbolis kepada sejumlah KPM, Wali Kota juga melepas secara resmi truk yang mengangkut CBP untuk disalurkan ke seluruh wilayah Kota Kotamobagu. Acara ini turut dihadiri oleh Kepala Badan Pusat Statistik Kota Kotamobagu, Syamsuddin, S.P., M.Si., Kepala Perum Bulog Sub Divre Bolaang Mongondow, Ismail Azis, serta para pimpinan organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *